10 Tempat Makanan Khas Kuningan Jawa Barat Legendaris, Memiliki Cita Rasa Unik dan Enak, Sudah Mencobanya?

10 Tempat Makanan Khas Kuningan Jawa Barat Legendaris, Memiliki Cita Rasa Unik dan Enak, Sudah Mencobanya?

10 tempat makanan khas Kuningan Jawa Barat legendaris memiliki citarasa unik dan enak, pastikan anda telah mencobanya.-tribunmanadotravel.tribunnews.com-radarkuningan.com

4. Nasi Lengko H. Barno

Nasi Lengko H. Barno cukup menarik perhatian wisatawan, pasalnya terdapat harga yang murah dengan rasa unik dan hanya bisa didapatkan di jalan Sudirman No.27, Purwawinangun, Kec. Kuningan,

Terdapat sajikan nasi yang dicampur dengan berbagai lauk seperti tahu, tempe, dan sayuran kemudian disiram dengan bumbu kacang.

Nasi lengko cukup sederhana dan memiliki citarasa nikmat, dan makanan ini sangat populer untuk dijadikan sarapan oleh masyarakat lokal.

Terdapat tahu, tempe goreng dengan rasa gurih yang cocok untuk disandingankan oleh nasi lengko H. Barno.

BACA JUGA:Alberto Rodriguez Pilih Hengkang dari Persib, Ini Dia Sosok Penggantinya!

5. Rumah Makan Laksana

Rumah Makan Laksana berlokasi di Jl. Siliwangi No.177, Cijoho, Kec. Kuningan dan cukup terkenal menu Nasi Kasreng yang termasuk kedalam makanan khas Kuningan Jawa Barat.

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati pepes ikan mas dengan bumbu lezat dan juga meresap sempurna hingga ke dalam daging ikan.

Terdapat suasana rumah makan nyaman dan pelayanan ramah sehingga membuat pengalaman kuliner di Laksana semakin menyenangkan dan pastinya akan menggugah selera makan.

6. Saung Ema

Berada di Jl. Raya Cigugur No.99, Cigugur, Kec. Cigugur, tempat makan Saung Ema memiliki beragam menu ayam dengan citarasa yang nikmat.

Salah satunya ada Ayam Goreng Kampung dengan rasa gurih dan lezat yang dipasukan lalapan segar sehingga akan menambah kenikmatan.

Memiliki keindahan temapt bertema saung sehingga akan terasa kental tradisional sundanya, selain itu tempatnya juga sangat nyaman dengan suasana pedesaan.

BACA JUGA:7 Tempat Makan Terpopuler di Kuningan Menyajikan Makanan Khas Kuningan Jawa Barat dengan Konsep Pedesaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: