10 Tempat Makanan Khas Kuningan Jawa Barat Legendaris, Memiliki Cita Rasa Unik dan Enak, Sudah Mencobanya?

10 Tempat Makanan Khas Kuningan Jawa Barat Legendaris, Memiliki Cita Rasa Unik dan Enak, Sudah Mencobanya?

10 tempat makanan khas Kuningan Jawa Barat legendaris memiliki citarasa unik dan enak, pastikan anda telah mencobanya.-tribunmanadotravel.tribunnews.com-radarkuningan.com

7. Warung Nasi Ampera

Warung nasi ampera terkenal di Kuningan karena menyajikan menu makanan yang lezat dan paling populer disini adalah nasi timbel dengan beragam lauk pauk.

Baerada di jalan Dewi Sartika No.26, Purwawinangun, Kec. Kuningan cukup dengat dengan transportasi sehingga sangat mudah dijumpai dan anda pun bisa melihat maps.

Makanan khas sunda ini identik dengan lalaban dan sambal terasi sehingga menjadikan pendamping makanan yang lezat, melengkapi warung nasi ampera.

Terdapat cita rasa autentik dengan harga terjangkau, menjadikan warung nasi amper dikenal pada daerah Kuningan, banyak pendatang luar daerah sengaja mengunjungi tempat ini.

8. Tempat Makan Tahu Lamping

Tahu Lamping adalah makanan khas Kuningan yang banyak di gemari masyarakat lokal maupun luar daerah, pasalnya memiliki rasa lezat dengan tekstur gurih.

Berada di jalan Raya Kadugede No.23, Kadugede, Kec. Kadugede dekat dengan tempat wisata dan mudah dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Menyediakan menu favoritnya seperti tahu lamping bertekstur lembut dan gurih serta terdapat tempe mendoan dengan rasa lezat dan enak.

Disarankan untuk dinikmati kehangat-hangat dan cocok juga menjadi cemilan atau teman makan-makanan berat. Dengan rasa yang nikmat ternyata resep dari tahu lamping ini telah turun-temurun.

BACA JUGA:Ditinggal Rodriguez, Persib Bandung Resmi Datangkan Bek Baru Asal Kroasia: Tetanggaan dengan Gvardiol?

9. Sate Kambing H. Bowo

Rasa kambi H. Bowo menjadi pusat perhatian di Kuningan Jawa Barat, pasalnya memiliki tekstur daging yang empuk dan mudah dimakan sehingga menambah kenikmatannya.

Jika ingin mencicipi sate kamping legendaris ini pastikan datang ke jalan Siliwangi No.123, Kuningan, Kec. Kuningan yang memiliki tempat strategis dan mudah dijangkau kendaraan roda empat.

Terdapat menu lain selain kambing, yaitu sop kambing yang memiliki cita rasa segar dengan kuah bening dan cocok menjadi pendamping makan sate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: