10 Tempat Makan Legendaris di Kuningan, Menu Makan Lezat Khas Kuningan Jawa Barat, Datang Yu!

10 Tempat Makan Legendaris di Kuningan, Menu Makan Lezat Khas Kuningan Jawa Barat, Datang Yu!

10 tempat makan legendaris di Kuningan Jawa Barat yang memiliki menu lezat.-Instagram Rumah Makan Laksana-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kuningan memiliki tempat makan ala tradisional pedesaan dan terdapat menu yang cocok untuk anda coba.

Pasalnya makanan tersebut terdapat resep turun temurun yang menjadikan citarasa legendaris dengan kelezatan dijamin akan mengoyang lidah.

Berikut ini beberapa tempat yang cocok untuk anda kunjungi ketika berada di Kuningan Jawa Barat untuk mencicipi makanan khasnya, yaitu:

1. Rumah Makan Laksana

Rumah Makan Laksana menjadi tempat yang sering di kunjungi oleh warga lokal dan juga wisatawan luar daerah yang berlokasi di jalan Siliwangi No.177, Cijoho, Kec. Kuningan.

Rumah makan Laksana memiliki menu makan favorit seperti Nasi Kasreng yang legendaris karena tergolong makanan khas memiliki citarasa gurih.

Ada juga makanan khas Kuningan Jawa Barat lainnya seperti pepes ikan mas dengan bumbu meresap didaging sehingga menjadikan selera makan bertambah.

Disini memiliki pelayanan yang sangat ramah dan terdapat konsep tempat tradisional yang menjadikan pengunjung memiliki pengalaman makan ala pedesaan.

BACA JUGA:Biodata Lengkap Mateo Kocijan, Benteng Kokoh Persib Bandung dari Kroasia

2. Saung Ema

Kemudian yang kedua adalah Saung Ema, berlokasi di jalan Raya Cigugur No.99, Cigugur, Kec. Cigugur yang menyediakan menu favorit beragam ayam.

Seperti Ayam Goreng Kampung bercita rasa gurih dan lezat dengan disandingkan lalapan sehingga akan menggugah selera makan dan menambah kenikmatan.

Saung Ema ini tempatnya ala pedesaan dengan saung-saung kayu, sehingga bisa dijadikan spot foto yang menarik untuk dikunjungi.

3. Warung Nasi Ampera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: