9 Rekomendasi Tempat Penginapan Terbaik di Kuningan, Lengkap dengan Kolam Renang dan Spa!

9 Rekomendasi Tempat Penginapan Terbaik di Kuningan, Lengkap dengan Kolam Renang dan Spa!

rekomendasi tempat penginapan di kuningan-Foto via GoogleMaps (Villa Sutan Raja - Handi Adhiyatma)-radarkuningan.disway.id

7. Tropica Villa Kuningan

Tropica Villa Kuningan, yang terletak di Jl. Raya Cilowa, Cirendang, Kecamatan Kramatmulya, menawarkan kenyamanan rumah dengan fasilitas seperti TV, ruang tamu luas, dan dapur lengkap dengan peralatan memasak.

Dengan harga mulai dari Rp 588.000 per malam, villa ini merupakan pilihan yang baik untuk keluarga atau grup yang menginginkan fleksibilitas dan ruang ekstra selama liburan mereka.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Bukit di Majalengka yang Wajib Dikunjungi, No. 2 Bisa Liat Lautan Awan Dari Ketinggian

8. Ciremai Manoa

Terletak di Grage Manoa Estate Blok C4 No.10, Desa Mandirancan, Kecamatan Cilimus, Ciremai Manoa menawarkan pengalaman menginap yang hangat dan ramah dengan suasana taman kecil yang menyenangkan.

Dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV, dapur lengkap, dan area santai, villa ini cocok untuk mereka yang menginginkan keseimbangan antara kenyamanan rumah dan keindahan alam sekitarnya. Tarif per malamnya dimulai dari Rp 941.000.

9. Villa Varvara Hills

Villa Varvara Hills, yang terletak di Varvara Hill Tenjo Laut, Jl. Dano, Cisantana, Kecamatan Cigugur, menawarkan kemewahan dengan suasana pedesaan yang tenang.

Dilengkapi dengan fasilitas seperti TV, kompor portable, dan BBQ area, villa ini menawarkan pengalaman menginap yang eksklusif dengan harga mulai dari Rp 850.000 per malam.

Itulah tadi rekomendasi tempat penginapan, resort ataupun villa terbaik di Kuningan, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: