Wahana Baru Dibuka April 2024 di Kopi Botanika Kuningan, Mampu Menghipnotis Wisatawan Untuk Berlibur Kesini!

Wahana Baru Dibuka April 2024 di Kopi Botanika Kuningan, Mampu Menghipnotis Wisatawan Untuk Berlibur Kesini!

Wahana terbaru di Kopi Botanika Kuningan yang bisa menghipnotis wisatawan untuk datang berlibur, ketahui yu.-jabar.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan berada di daerah strategis yang bisa menjadi jalu arternatif pertengahan antara Bandung, Jawa Tengah dan Cirebon.

Selain itu, memiliki berbagai destinasi wisata alam, buatan dan kuliner dengan cita rasa yang beragam. Dengan begitu Kuningan kini berkembang pesat dalam sektir wisatanya.

Berbincang tentang kuningan memang tidak ada usainya, karena berbagai inovasi yang muncul sehingga menjadikan Kuningan ini menjadi incaran wisatawan untuk berkunjung dan liburan. 

Salah satunya adalah wisata kopi Botanika yang berada di Kuningan Jawa Barat dengan nuansa alam yang melekat, dan cukup di gandrungi oleh wisatawan lokal maupan daerah lain.

BACA JUGA:Ingin Liburan Asik di Alam Kuningan? Ini Dia 3 Wisata Alam Bisa Berenang di Danau!

Pasalnya kopi Bontani kini telah memberikan ide baru yang diaplikasikan dalam wahana atau fasilitas yang tersedia untuk dinikmati oleh wisatawan yang berkunjung.

Kafe kekinina ini sering didatangi anak muda sebagai tempat tongkrongan ternyaman dan memiliki konsep bangunan yang berarsitektur unik yaitu kaca yang mengelilingi.

Berada di ketinggian 1.095 mdpl sehingga terlihat suasana alam dan ketika malam hari terlihat lampu perkotaan yang menjadikan kafe ini sering digunakan tongkrongan anak muda.

Terdapat kabar baru yang menyatakan bahwa Kopi Botanika ini telah lounching beberapa wahana permainan, berikut ini wahana yang baru saja di buka yaitu:

BACA JUGA:Ingin Mengunjungi Danau di Kuningan? Inilah 4 Danau di Kuningan Jawa Barat, Liburan 2024 Datang Kesini Yu!

3 Wahana Permainan Baru di Kopi Botanika

1. Hill Slide

Hill slide ini adalah wahana yang baru saja di buka pada 8 April 2024 lalu yang memberikan antusias pengunjung untuk mencoba wahana baru ini.

Harga tiket wahana perosotan atau Hill Slide ditarif sekitar Rp 20 ribu saat weekday, dan Rp 30 ribu saat weekend, cukup terjangkau dengan pengalaman yang asik ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: