Wahana Baru Dibuka April 2024 di Kopi Botanika Kuningan, Mampu Menghipnotis Wisatawan Untuk Berlibur Kesini!

Wahana Baru Dibuka April 2024 di Kopi Botanika Kuningan, Mampu Menghipnotis Wisatawan Untuk Berlibur Kesini!

Wahana terbaru di Kopi Botanika Kuningan yang bisa menghipnotis wisatawan untuk datang berlibur, ketahui yu.-jabar.tribunnews.com-radarkuningan.com

2. ATV Off Road

ATV Off road dibuka sejak 12 April 2024 lalu sehingga akan menjadi moment liburan yang asik di 2024 ketika datang ke Kopi Botanika.

Wahana ATV off road dan mini gokart telah memiliki track lintasannya sendiri, diberikan nama mini Mandalika dan hanya menampung 2 orang saja untuk mengelilingi kawasan sejauh 3 km.

BACA JUGA:2024 Liburan Ke 4 Destinasi Wisata Danau di Kuningan, Suasana Indah dengan Air Jernih dan Hamparan Pepohonan

Anda cukup mengeluarkan Rp 60 ribu untuk ATV bentuk standar. Sedangkan ATV yang memiliki bentuk lebih besar, kamu harus menyewanya sebesar Rp 70 ribu rupiah.

3. Mini Go Kart

Mini go kart adalah wahana yang baru saja dibuka pada tanggal 15 April 2024 menjadikan kopi bontanika menjadi pusat perhatian karena wahana baru yang viral.

Untuk wahana gokart tersedia 8 unit, dengan harga sewa sebesar Rp 60 ribu per unit. Jenis gokart yang tersedia ini matic dengan tenaga yang cukup besar dan mampu melaju lebih cepat. 

Untuk jam operasional wahana baru ini di Kopi Botanika Kuningan yaitu Setiap hari mulai dari pukul 09.00 - 17.00.

BACA JUGA:Mulai dari 3 Jutaan Aja, Yuk Simak Spesifikasi Terlengkap iPhone XR di Tahun Ini

Cocok banget jadi pilihan wisata keluarga, penyembuhan, atau wisata bareng teman untuk menikmati liburan di akhir pekan. Dengan adanya wahana baru di Botanika Kopi ini, pengunjung mendapat pengalaman berlibur yang menyenangkan dan berkesan. 

Alamatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: