Sudah Rilis! Ini Penampakan Jersey Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Dirancang Anak Prabowo Subianto

Sudah Rilis! Ini Penampakan Jersey Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Dirancang Anak Prabowo Subianto

Jersey Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024-Foto: Ist/@timindonesiaofficial-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) secara resmi telah merilis jersey kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024.

Jersey tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024 ini dirancang oleh desainer bernama Regowo Hadi Prasetyo atau Didit Prabowo.

Tak hanya itu, putra semata wayang presiden terpilih Prabowo Subianto itu juga turut membiayai produksi jersey yang akan digunakan oleh seluruh atlet pada ajang Olimpiade Paris nanti.

KOI bersama Didit Prabowo menggelar Reveal Jersey Merah Putih yang akan dikenakan kontingen Indonesia. Pemeran tersebut diadakan di Hotel Dharmawangsa pada 4-5 Juli 2024.

BACA JUGA: Gantikan Alberto Rodriguez, Statistik Mateo Kocijan Disorot, Bobotoh Sebut Downgrade

BACA JUGA: Setelah Alberto Rodriguez, Persib Bandung Bakal Naik Pemain Asing Lagi? Sosok Ini Berpotensi Menyusul

Ketua Umum (Ketum) KOI, Raja Sapta Oktohari menjelaskan bahwa Olimpiade Paris 2024 akan penuh kejutan bagi Tim Indonesia.

"Mulai dari prestasi atlet yang lolos hingga desain baju yang untuk pertama kalinya didesain oleh desainer kebanggaan Indonesia yang sudah diakui dunia. Semoga akan lebih banyak kejutan dari sisi prestasi atlet Tim Indonesia di Paris nanti," jelas Okto, dikutip radarkuningan.com dari Disway.id (Disway National Network) pada Jumat 5 Juli 2024.

Seragam Tim Indonesia didesain dengan dominasi warna merah dan putih dengan lambang garuda.

Kombinasi warna merah putih yang apik membuat jersey rancangan putra Prabowo Subianto terlihat minimalis dan mewah.

BACA JUGA: Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Beri Pesan Mendalam

BACA JUGA: Ini Penjelasan Statuta FIFA Pasal 9 Ayat 2, Maarten Paes Bisa Bela Skuad Garuda

Bagi para atlet, NOC Indonesia resmi, dan tim Chef de Mission (CdM), terdapat 2 set seragam dan merchandise resmi yang wajib digunakan saat pengukuhan dan pelepasan kontingen, serta saat keberangkatan dan kepulangan kontingen atau acara resmi lainnya seperti konferensi pers.

Sementara itu, jersey Tim Indonesia juga dilengkapi dengan 1 set seragam motif yang khusus dikenakan saat penerimaan medali. Dilengkapi pula dengan 1 set tambahan untuk digunakan saat sesi latihan resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: