Berikut Ini 3 Wahana Permainan Baru Kafe Botanika pada 2024, Terletak di Ketinggian 1.095 Mdpl! Kesini Yu..

Berikut Ini 3 Wahana Permainan Baru Kafe Botanika pada 2024, Terletak di Ketinggian 1.095 Mdpl! Kesini Yu..

Wahana permainan baru di Kafe Botanika 2024, yaitu: 1. Hill Slide 2. ATV Off Road 3. Mini Go Kart.-radardepok.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan memiliki tempat wisata yang asik untuk di kunjungi, pasalnya terdapat wahana yang baru saja opening yaitu di Kafe Botanika.

Terdapat ide baru dan inovasi yang diluncurkan pada april 2024 lalu, sehingga Botanika ini mampu memberikan fasilitas terbaik di liburan kali ini loh.

Nah, pastikan untuk mendatangi kafe botanika pada akhir pekan atau liburan 2024 ini. Cukup diminati oleh wisatawan lokal Kuningan hingga kuar daerah.

Berada pada ketinggian 1.095 mdpl dan terlihat suasana alam yang indah, ketika  malam hari terlihat lampu perkotaan sehingga menjadi daya tarik bagi anak muda untuk nongkrong.

BACA JUGA:Ole Romeny Akan Bergabung Timnas Indonesia? Ternyata Sudah Dihubungi Erick Thohir, Naturalisasi ke Ragnar?

Ditambah terdapat wahana baru di kafe Botanika yang bisa anda coba ketika berlibur di sini, berikut ini 3 wahana baru yang harus anda tahu, yaitu:

3 Wahana Permainan Baru Kopi Botanika di 2024

1. Hill Slide

Hill slide baru di buka 8 April 2024 lalu, dengan memberikan berbagai antusias pengunjung dalam mencoba wahana baru.

Dan terdapat harga tiket wahana perosotan atau Hill Slide yang ditarif Rp 20 ribu pada weekday, dan Rp 30 ribu pada weekend, sehingga akan terjangkau dengan pengalaman ini.

2. ATV Off Road

ATV Off road telah di buka 12 April 2024, yang menjadikan moment liburan akan semakin berkesan dan asik jika mengunjungi Kopi Botanika.

BACA JUGA:Ole Romeny Bisa Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia, Pengamat Bola Beberkan Alasannya

Wahana ATV off road dan mini gokart kini memiliki track lintasan sendiri, dengan nama mini Mandalika yang bisa menampung 2 orang untuk mengelilingi kawasan sejauh 3 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: