Terungkap! Ternyata Gara-gara Ini Asisten Bojan Hodak Pilih Pamit dari Persib Bandung

Terungkap! Ternyata Gara-gara Ini Asisten Bojan Hodak Pilih Pamit dari Persib Bandung

Asisten pelatih Bojan Hodak, Goran Paulic pilih pamit dari Persib Bandung-Foto: Ist/@goran.paulic-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pada bursa transfer Persib Bandung kali ini, pergantian tidak saja melibatkan dari satu pemain ke pemain lainnya, melainkan juga terjadi pada staf kepelatihan.

Sebagai informasi, Persib Bandung baru saja melakukan pergantian posisi asisten pelatih usai Goran Paulic memilih untuk pamit setelah musim pertamanya di Indonesia.

Goran Paulic yang didatangkan pada pertengahan musim 2023/2024 untuk membantu tugas pelatih kepala Persib Bandung Bojan Hodak ternyata tidak berlangsung lama.

Setelah membantu Bojan Hodak mengarungi Liga 1 2023/2024 hingga menjadi kampiun, Goran Paulic dengan berat hati harus mengakhiri kontrak kerja sama dengan Persib Bandung sebagai asisten pelatih.

BACA JUGA:Ole Romeny Bisa Jadi Solusi Lini Serang Timnas Indonesia, Pengamat Bola Beberkan Alasannya

BACA JUGA:Pamit Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Resmi Gabung Klub India

Asisten pelatih yang turut mendampingi Bojan Hodak ketika melatih Johor Darul Takzim (JDT) tersebut menyampaikan bahwa keputusannya untuk mundur adalah hal yang berat.

Namun, banyak hal yang tidak bisa ditinggalkan dalam waktu lama membuatnya harus tetap berada di Kroasia.

"Saya harus mengatakan bahwa ini adalah keputusan yang sangat berat bagi saya. Saya masih memiliki kewajiban pribadi untuk pulang bersama keluarga saya dan tugas saya di luar lapangan sepakbola," kata Paulic.

Kendati tidak bisa kembali mendampingi tim Maung Bandung bersama staf kepelatihan yang lain, Goran Paulic meyakini bahwa persiapan Persib Bandung tidak akan terganggu.

BACA JUGA:Setelah Alberto Rodriguez, Persib Bandung Bakal Lepas Pemain Asing Lagi? Sosok Ini Berpotensi Menyusul

BACA JUGA:Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Beri Pesan Mendalam

"Saya yakin mereka (tim pelatih) akan melakukan tugas dengan baik, melakukan pekerjaan dengan baik dan juga membawa tim melaju jauh lagi," ujarnya.

Asisten pelatih asal Kroasia itu juga berpesan agar tetap percaya pada diri sendiri dan juga apa yang dilakukan sehingga bisa memperoleh hasil terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: