Berikut 4 Cara Menanam Tanaman Puring agar Sehat dan 4 Manfaat bagi Kesehatan Pemiliknya, Pastikan Memilikinya

Berikut 4 Cara Menanam Tanaman Puring agar Sehat dan 4 Manfaat bagi Kesehatan Pemiliknya, Pastikan Memilikinya

Cara menanam tanaman puring agar sehat dan manfaat bagi pemilik tanaman untuk kesehatan.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Codiaeum variegatum atau tanaman puring digunakan sebagai dekorasi di dalam rumah, sehingga pastikan anda memiliki tanaman ini untuk dipajang.

Dilihat dari warna dan bentuk daun puring sangat menggambarkan keindahan yang bisa membuat nilai tambah pada ruangan agar terlihat menarik.

Selain itu, tanaman puring ini memiliki keistimewaan yang tergambar dari manfaat tanaman bagi kesehatan orang disekitar, pasalnya tidak banyak orang tahu tentang manfaat dari tanaman ini.

Nah, untuk mengetahui manfaat dari tanaman puring pastikan anda menjaga tanaman dengan baik agar subur dan sehat atau tidak layu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Alam di Palutungan Kuningan, Cocok Banget Buat Melepas Penat di Akhir Pekan!

Berikut ini penjelasan cara menanam dengan baik dan manfaat dari tanaman hias puring, sehingga pastikan anda memiliki tanaman ini untuk merasakan manfaatnya, yaitu:

Tips Merawat Tanaman Puring Agar Sehat

1. Peletakan 

Tanaman puring adalah tanaman hias yang membutuhkan cahaya untuk fotosintesis, namun tidak berlebihan. Maksudnya adalah tanaman tidak boleh diletakan pada paparan sinar matahari.

Ketika tanaman puring ini diletakan pada area paparan sinar matahari maka daunnya akan berubah menjadi terbakar ataupun kuning sehingga cepat layunya.

Sehingga pastikan untuk diletakan pada area indoor atau luar dalam ruangan seperti kamar mandi, luar tamu dan teras.

2. Siram Berkala

Menyiram tanaman apapun pastinya harus disesuaikan dengan kebutuhan yang dimilikinya, sehingga tanaman tidak cepat layu.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Glamping di Palutungan Kuningan, Cocok Banget Buat Liburan Keluarga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: