Rekomendasi 4 Tablet vivo dan iQOO yang Rilis Semester Pertama 2024, Harga Murah, Simak Penjelasannya

Rekomendasi 4 Tablet vivo dan iQOO yang Rilis Semester Pertama 2024, Harga Murah, Simak Penjelasannya

Desain bodinya sangat elegan karena frame dan bagian belakangnya dibangun dengan material aluminium.--Key - Tangkapan layar

BACA JUGA:Resep Minuman Rempah-rempah ini Cocok untuk yang Ingin Terbebas dari Asam Urat dan Kolestrol, Buktikan Sendiri

Performanya makin ciamik karena ditunjang dengan memori RAM 8/12GB untuk gaming dan multitasking, GPU Adreno 735 untuk menjawab kebutuhan grafis, serta memboyong penggunaan baterai 10000 mAh untuk mobilitas daya unggul.

Desain bodinya sangat elegan karena frame dan bagian belakangnya dibangun dengan material aluminium.

Dibanderol Rp5,6 juta, iQOO Pad2 menyajikan fasilitas terbaik mulai dari stylus-pen, layar IPS 144Hz seluas 12,1 inci, dan menyediakan memori internal 128/256/512GB. Tertarik untuk membeli opsi kedua ini?

Ketiga, Sebagai varian kakak dari iQOO Pad2, iQOO Pad2 Pro hadir dengan spek lebih berisi mulai dari chipset MediaTek Dimensity 9300+, RAM berukuran 8/12/16GB, dan menyajikan konfigurasi baterai tanam 11500 mAh berfitur fast charging 66W.

BACA JUGA:Bikin Betah, Ini 5 Rekomendasi Tempat Ngadem di Kuningan Jawa Barat, Cocok Banget Buat Liburan di Akhir Pekan

Seperti tablet pada umumnya, iQOO Pad2 Pro memiliki fasilitas stylus-pen, kamera utama 13MP, dan memboyong sistem operasi Android 14 dengan antarmuka OriginOS 4.

Mengenai layar, iQOO Pad2 Pro memiliki dimensi 13.0 inci dengan spek panel yang sama dengan iQOO Pad2. Berkenan membelinya? Siapkan kocek sekitar Rp7,7 juta, ya.

Keempat, Terakhir ada vivo Pad3 yang spesifikasinya sama persis dengan iQOO Pad2.

Lebih rincinya, vivo Pad3 memboyong chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, memori RAM berukuran 8/12GB, dan membawakan baterai tanam 10000 mAh.

BACA JUGA:Ridho Suganda Raih Surat Tugas PDIP, Ini Kata Rana Suparman Terkait Hasil Penjaringan

Terkait pilihan warna, tablet seharga Rp5,6 juta ini terdiri dari warna gray, blue, dan purple.

Menyinggung soal fitur dan fasilitas, vivo Pad3 memiliki layar IPS 144Hz seluas 12,1 inci yang terintegrasi dengan stylus-pen.

Punya fitur fast charging 44W untuk mempersingkat proses charging, dan dapat difungsikan sebagai powerbank karena punya fitur reverse charging 5W.

Cukup lengkap, ya!Keempat tablet vivo dan iQOO yang rilis semester pertama 2024 layak dibeli karena punya segudang fasilitas yang mampu meningkatkan produktivitas pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com