3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Harus Shin Tae-Yong Mainkan Dalam Kualifikasi Piala Dunia!

3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Harus Shin Tae-Yong Mainkan Dalam Kualifikasi Piala Dunia!

3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Wajib Shin Tae-Yong Mainkan Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Foto : Goal.com - Google-Radarkuningan.com

Pemain kelahiran 27 Maret 2003 ini memiliki kecepatan dan kemampuan analisis yang sangat luar biasa. Kamu dapat melihatnya dalam laga Indonesia Vs Korea Selatan saat Indonesia meraih kemenangan atas Korea Selatan. 

Rafael menjadi satu-satunya penyerang muda yang Indonesia punya hingga kini. Bersama Ragnar Oeratmangoen, Struick dapat menjadi ancaman mengerikan bagi para pemain lawan.

BACA JUGA:Pernah Beri Shin Tae-yong Kartu Merah, Wasit Kontroversial ini Terpilih jadi Pemimpin Final Euro 2024: Waspada

3. Maarten Paes 

Terakhir, ada sosok calon penjaga gawang yang nasibnya masih tidak jelas hingga saat ini. Maarten Paes, menjadi salah satu kunci kemenangan bagi beberapa penggemar. 

Dinilai memiliki gaya bermain berani dan tidak takut mengambil resiko, Maarten Paes dianggap bisa menjaga gawang Indonesia dari beberapa negara mengerikan. 

Seperti Jepang, Australia, dan Arab Saudi.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Kembali Membuat Geger Korea! Diam-diam Tengah Siapkan Kejutan untuk Timnas Indonesia

3 Pemain tersebut hanya merupakan beberapa gambaran saja untuk coach Shin Tae-Yong mainkan. 

Masih banyak kombinasi lain yang bisa pelatih yang lahir pada tanggal 11 Oktober 1970 ini mainkan. Seperti Tom Haye, Jordy Amat, dan Shayne Pattynama. 

Itulah 3 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang harus Shin Tae-Yong mainkan dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Menurutmu siapa yang harus Shin Tae-Yong mainkan dalam babak krusial ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: