4 iPad Gamer Harga Murah! Grafis Terbaik Untuk FPS PUBG Mobile, Bikin Lancar Jaya

4 iPad Gamer Harga Murah! Grafis Terbaik Untuk FPS PUBG Mobile, Bikin Lancar Jaya

4 iPad gamer harga murah dengan kapasitas tinggi yang bisa digunakan dalam game PUBG Mobile.-officepro.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jika anda sedang mencari Tablet yang bisa digunakan untuk game berat seperti PUBG alias Playerunknown’s Battlegrounds, pastikan memilih tipe iPad ini.

Percepatan teknologi yang sangat kilat menjadikan salah satu tuntutan dalam meningkatkan kapasitas gadget dengan peforma yang tinggi agar bisa digunakan untuk segala hal seperti gaming.

Nah untuk mengetahui kapastitas yang ditampilkan dari iPad dan rilisan yang terbaik khusus gamer sehingga bisa digunakan dalam game berat seperti PUBG.

4 iPad Untuk Gamer, Main PUBG Tanpa Lag!

PUBG atau Playerunknown’s Battlegrounds adalah game yang dirilis tahun 2018 lalu oleh Brendan Greene, tergolong game battle royale yang populer dan bisa dimainkan oleh amatir maupun profesional.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Buat Kerja, Spesifikasinya Lengkap dengan Harga yang Affordable

Memiliki konsep game dengan pertempuran antara 100 pasukan dan bisa dimainkan personal, duo hingga squad, namun dalam game ini membutuhkan kapasitas tinggi agar tidak lag ketika dimainkan.

Oleh karena itu, pastikan anda memilih produk iPad dibawah ini yang bisa mendukung game PUBG alias Playerunknown’s Battlegrounds, berikut ini diantaranya:

1. iPad Mini 5

iPad mini 5 dirilis pada tahun 2019 yang dibandrol harga 6 jutaan, dengan unuran minimalis yang berbeda dari tablet pada umumnya yaitu 7,9 inci.

Dilengkapi dengan true tone dan pensil apple, rancangan iPad Mini 5 ini memiliki desain compact serta ringan. Selain itu, iPad Mini ini menggunakan prosesor chip A12 Bionic yang didalamnya terdapat sistem oprasi iOS 12 sehingga kecanggihannya bisa mengcover game berat.

BACA JUGA:Performa iPad Games Tingkat Dewa, Ini Dia 3 Rekomendasi iPad Cocok Untuk Game PUBG Anti Lag!

iPad Mini ini juga dibekali dengan kamera beresolusi 7 MP dengan kamera belakang 8 MP. Jika dilihat dari batrainya, memiliki kapasitas batrai yang bisa digunakan hingga 10 jam dalam pemakaian.

RAM yang dimiliki 3 GB dan memori internal sebesar 64 GB, dengan begitu peforma iPad Mini 5 ini bisa digunakan dalam permainan berat seperti PUGB dan dipastikan permainan akan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: