FC Dallas Gunakan Emoticon Bendera Indonesia Dalam Postingan Maarten Paes, Netizen : 'Indonesia Pride'

FC Dallas Gunakan Emoticon Bendera Indonesia Dalam Postingan Maarten Paes, Netizen : 'Indonesia Pride'

FC Dallas Gunakan Emoticon Bendera Indonesia Dalam Postingan Maarten Paes, Begini Kata Netizen-Foto : Transfermarkt-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rumor Maarten Paes akhirnya mencapai babak baru. 

Sang calon penjaga gawang Timnas Indonesia yang akan satu tim dengan Ernando Ari ini menjadi salah satu pemain dengan rumor terbanyak saat ini. 

Update Maarten Paes juga selalu bertebaran dimana-mana. Baik update terhadap kehidupan pribadi sang kiper, maupun karir Maarten Paes ke Timnas Indonesia. 

FC Dallas, selaku klub Maarten Paes saat ini, kembali membuat update tentang sang "bintang". Dalam postingannya yang diunggah di Instagram pada hari Selasa (16/7). 

Dalam postingan FC Dallas, terlihat ucapan kepada sang "bintang" yang akan mengikuti All-Star Skills Challenge.

BACA JUGA:Benarkah Maarten Paes Sudah Pasti Tidak Berlaga? Update Kasus Maarten Paes dari PSSI, 'Sudah Ada Tim Legal'

Dalam halaman instagram resmi FC Dallas @fcdallas, terlihat foto ucapan semangat terhadap Maarten Paes yang akan segera mengikuti Skills Challenge. 

Hal yang menarik dalam postingan tersebut, bukan dari update Maarten Paes, apalagi dari akun FC Dallas. Melainkan yang membuatnya menarik adalah banyaknya netizen Indonesia yang ikut mengomentari postingan tersebut. 

Postingan tersebut bertuliskan caption "Our star is heading to the skills challenge, Maarten Paes terpilih untuk mengikuti 2024 MLS All-Star Skills Challenge presented by AT&T".

FC Dallas yang bahkan menggunakan Bahasa Indonesia dalam postingan tersebut, tentunya menarik perhatian netizen Indonesia untuk ikut berkomentar dalam update Maarten Paes tersebut. 

BACA JUGA:Naturalisasi Maarten Paes Tidak akan Sia-sia, Exco PSSI: Kalau Kita Ngga Mau, Ngapain Kita Jadikan Dia WNI 

Seperti pengguna instagram dengan username @budhiextrio yang mengomentari "Indonesia Pride" pada kolom komentar. 

Tidak hanya itu, komentar kembali dilanjutkan dengan pengguna instagram dengan username @hopelium, yang memuji admin FC Dallas. "The best admin in the world," ungkapnya dalam kolom komentar.

Hingga saat ini, terpantau ada lebih dari 200 komentar yang membanjiri postingan Maarten Paes pada instagram FC Dallas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: