5 Tablet Baru Rilis Tahun 2024! Layar Tipis, Spek Tinggi dan Bisa Jadi Pengganti Leptop

5 Tablet Baru Rilis Tahun 2024! Layar Tipis, Spek Tinggi dan Bisa Jadi Pengganti Leptop

Tablet yang baru rilis di tahun 2024 yaitu: 1. Samsung Galaxy Tab S9 FE 2. Huawei MatePad 11 3. Xiaomi Pad 6 4. Huawei MatePad Pro 13,2 5.Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus.-liputan6.com-radarkuningan.com

Sehingga membuat aktivitas multitasking semakin lancar dan produktivitas akan selalu terjaga. Ketika membelinya diofficial store Huawei maka terdapat hadiah keyboard, m-pencil, mouse, dan freebuds SE selama persediaan masih ada. 

3. Xiaomi Pad 6

Memiliki moto 'built for work. designed for ease', yang memberikan sinyal bahawa xiomi memang menciptakan produk ini didesain untuk kebutuhan bekerja. Memiliki layar WQHD 144Hz berukuran 11 inci sehingga sangat nyaman jika digunakan saat menonton video.

BACA JUGA:Kanreg III BKN Bandung Surati Pj Bupati Kuningan Terkait Indikasi ASN Langgar Netralitas, Begini Isi Suratnya

Memiliki batrai 8840mAh sehingga mampu menyala hingga 16 jam saat penggunaan, pada prosesor yang tangguh ini ada snapdragon 870 dan kapasitas memori 8/256 sehingga bisa diandalkan dalam pekerjaan kantor yang bisa dilakukan dileptop.

Terdapat harga pasarannya sekitar Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6) namun belum termasuk smart keybordnya yang dijual terpisah, jika dibeli memiliki harga sekitar Rp. 999.000 pada official store xiaomi.

4. Huawei MatePad Pro 13,2

Merk Huawei MatePad Pro 13,2 memiliki layar dibekali lebih  luas, dengan panel OLED yang ukurannya 13,2 inci 144Hz beresolusi 2.8K dengan kecerahan layar tablet mencapai 1000 nits sehingga terlihat lebih terang ketika berada di luar ruangan.

Tablet MatePad Pro 13,2 ini memiliki ukuran yang lebih besar namun bobotnya tidak berat, karena terdapat ketebalan 5,5mm dan bobot 580 gram saja, sehingga bisa digunakan kemana saja dengan ringan.

BACA JUGA:7 Pilihan Tablet Windows Terbaik Dikelasnya, Ga Sampe 5 Juta!

Ketika membeli MatePad Pro 13,2 ini akan diberikan keyboard dan touchpad yang diklaim punya level sama dengan laptop sehingga menjadi nilai tambah dalam pembelian perangkat ini.

5. Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus

Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus ini cocok untuk anda yang bekerja mengunakan office, dengan layar lebar ukuran 12,4 inci 90 Hz yang menjadikan produktivitas lebih menyenangkan.

Pada layarnya ini memiliki fitur reduce blue light emission sehingga bisa melindungi mata dari kerusakan radiasi pada cahaya tablet, dengan begitu akan menjaga kesehatan mata anda.

Terdapat spesifikasi mirip dengan Samsung Galaxy Tab S9 FE namun kelebihannya adalah ketahanan batrai yang lebih lama dan ukuran dari layarnya ditingkatkan menjadi  10.090mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: