3 Rekomendasi Tablet Oukitel dengan Stylus-Pen Multiguna, mulai Rp3 Jutaan, Simak Penjelasannya

3 Rekomendasi Tablet Oukitel dengan Stylus-Pen Multiguna, mulai Rp3 Jutaan, Simak Penjelasannya

Butuh tablet tangguh untuk menemani aktivitas outdoor penuh resiko--Technext - Tangkapan layar

BACA JUGA:Peta Persaingan Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Janji Maksimalkan Semua Pemain

Tak kalah penting, opsi ini bisa kamu gunakan dalam jangka waktu lama karena memiliki baterai 11000 mAh yang ditunjang dengan fitur fast charging 18W.

Dibanderol mulai dari Rp3,4 juta, opsi ini menawarkan varian warna grey, green, dan blue.

Ketiga, Butuh tablet tangguh untuk menemani aktivitas outdoor penuh resiko?

Oukitel RT5 adalah pilihan paling tepat karena bodinya telah dilindungi dengan rating proteksi IP68/IP69K dan telah mengantongi sertifikasi militer berbasis MIL-STD-810G.

BACA JUGA:Daftar 7 Pemain Asing Persib Bandung di Liga 1 Musim Depan, Lengkap dengan Harga Pasar, Sosok Ini Paling Murah

Tak ketinggalan, tablet ini punya layar IPS 10,1 inci yang terintegrasi dengan stylus-pen multiguna sehingga opsi ini bisa kamu gunakan untuk menunjang beragam aktivitas kreatif.

Soal mobilitas daya, Oukitel RT5 menyuguhkan baterai tanam 10000 mAh berfitur fast charging 18W yang bisa kamu nikmati dengan menebus tablet ini di harga Rp4,6 juta.

Kurang puas dengan memori RAM yang dibawakan Oukitel OT5? Oukitel RT5 membawakan konfigurasi memori RAM 14GB yang mampu mendongkrak performa gaming maupun multitasking.

Sebagai korelasinya, Oukitel RT5 punya dukungan chipset Mediatek MT8788 yang didukung oleh CPU octa-core dengan frekuensi kerja 4x2.0 GHz Cortex-A73 dan 4x2.0 GHz Cortex-A53.

BACA JUGA:Menpora Dito Optimis Maarten Paes Bermain Bulan September Mendatang, Sudah ada Jadwal di CAS?

Tertarik meminang opsi ini? Pilihan warnanya terdiri dari black dan orange.

Ketiga tablet Oukitel dengan stylus-pen multiguna bakal membantumu dalam menyelesaikan berbagai macam tugas dan kerjaan. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: