Rekomendasi Tablet HUAWEI dengan Baterai di Atas 8000 mAh

Rekomendasi Tablet HUAWEI dengan Baterai di Atas 8000 mAh

performa grafis yang disajikan ditopang oleh GPU Maleoon 910 MP4 agar pengalaman gaming menjadi semakin menyenangkan.--Engadget - Tangkapan layar

Tak ketinggalan, performa grafis yang disajikan ditopang oleh GPU Maleoon 910 MP4 agar pengalaman gaming menjadi semakin menyenangkan.

BACA JUGA:Peta Persaingan Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Janji Maksimalkan Semua Pemain

Menyinggung soal produktivitas kerja, tablet dengan chipset Kirin 9000S ini memiliki kemampuan yang bisa diandalkan karena memiliki fasilitas stylus-pen multiguna, dukungan memori RAM 8/12GB yang sangat mumpuni untuk menjawab kebutuhan multitasking, serta memiliki dukungan fitur pengisian cepat berbasis fast charging 66W agar downtime pada HUAWEI MatePad Pro 11 (2024) menjadi semakin kecil.

Punya varian warna gray, blue, white, dan black, opsi ini bisa kamu miliki dengan merogoh kocek sekitar Rp11,9 juta.

3. HUAWEI MatePad Air

Punya konfigurasi chipset Qualcomm Snapdragon 888 4G yang disandingkan dengan layar IPS 144Hz berdimensi 11,5 inci, tablet ini merupakan gear gaming terbaik dengan kualitas display yang tidak tanggung-tanggung.

Sebagai penunjang di sektor daya, HUAWEI MatePad Air punya baterai 8300 mAh yang mampu bertahan selama 12 jam untuk memutar video offline dan mampu melakukan proses pengisian daya baterai dalam waktu singkat berkat fitur fast charging 40W berteknologi HUAWEI SuperCharge.

BACA JUGA:Daftar 7 Pemain Asing Persib Bandung di Liga 1 Musim Depan, Lengkap dengan Harga Pasar, Sosok Ini Paling Murah

Tablet ini sangat cocok untuk pekerjaan mobile yang menuntut kreativitas, produktivitas, sekaliguas mobilitas.

Pasalnya, HUAWEI MatePad Air memiliki deretan fasilitas kerja mulai dari stylus-pen multiguna, memori RAM 8/12GB untuk menjawab kebutuhan multitasking, serta memiliki dukungan kamera utama 13MP berlensa ultrawide untuk menjawab kebutuhan fotografi ringan.

Soal harga, HUAWEI MatePad Air dibanderol sekitar Rp8,2 juta dengan varian warna graphite black dan white. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com