Respons Tak Terduga Erick Thohir untuk Kejelasan Maarten Paes di Bulan September, Pernyataan Menpora Dibantah

Respons Tak Terduga Erick Thohir untuk Kejelasan Maarten Paes di Bulan September, Pernyataan Menpora Dibantah

Maarten Paes (atas) dan Erick Thohir (bawah).-Kolase Gambar -radarkuningan.com

BACA JUGA:Yuk Icip-Icip 10 Rekomendasi Jajanan dan Cemilan Khas Kabupaten Kuningan Berikut Ini

Hingga saat ini, update terkait kepastian Maarten Paes untuk main di bulan September round 3, masih menggantung, terlebih daftar sidang yang sudah dirilis CAS belum mencantumkan nama Paes.

Makanya atas ketidakpastian seperti ini, Erick Thohir langsung membantah pernyataan dari Menpora soal kiper FC Dallas satu ini, karena kemungkinan besar di bulan September, pria 26 tahun ini bisa absen.

"Saya bilang, selamat malam pak ketua apa benar Maarten Paes main bulan September, saya kirim pesan ke beliau pukul 21.40 WIB" ujar Bung Ropan dalam kanal YouTube, dikutip radarkuningan.com, Kamis 18 Juli 2024.

"Beliau (Erick Thohir) menjawab pukul 22.35 WIB, jawaban pak ketua, belum bisa, dia (Maarten Paes) masih diusahakan,” pungkasnya.

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalaksana Kuningan, Truk Tangki Tabrak Kios Burung

"Kalau belum bisa main pada September, mungkin Oktober, kalau tidak bisa Oktober, mungkin di November"imbuh pengamat yang akrab disapa Bung Ropan. 

"Yang penting dia (Maarten Paes) bisa mendapatkan hak bermain di Timnas Indonesia,” imbuhnya.

Selain itu, yang paling krusial menurut Ronny Pangemanan terkait Maarten Paes adalah dirinya yang sudah resmi jadi WNI, sejak proses naturalisasi bulan April lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: