Budget Tidak Cukup Beli Leptop? Tenang! Ada 5 Tablet Android Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Budget Tidak Cukup Beli Leptop? Tenang! Ada 5 Tablet Android Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Budget tidak mencukupi untuk membeli leptop, pastikan ketahui 5 tablet android ini karena memiliki spek tinggi dan harga terjangkau.-medcom.id-radarkuningan.com

Semakin terlihat persaingan produk yang menyediakan tablet dengan spek tingga dan bisa digunakan dalam kebutuhan bekerja seperti merk yang satu ini yaitu Huawei MatePad 11.

Tablet pengganti leptok yang memiliki aplikasi office miliknya dan cukup mirip desain WPS Office dengan tampilan pada leptop atau PC, sehingga cocok digunakan untuk anda yang berkerja dalam bidang office atau pendataan.

BACA JUGA:Pembagian Grup Piala Presiden 2024 dan Benarkah Jumlah Hadiah Juarah Hingga 5 Miliar? Ini Dia Penjelasannya!

Body yang ringan dan enteng menjadikan persaingan antara laptep dengan tablet, pasalnya Huawei MatePad 11 memiliki keunggulan layar berukuran 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K support Huawei M-Pencil 2nd Gen. 

Dengan begitu, bukan hanya untuk mengetik, melainkan anda juga bisa mendesai di Huawei MatePad 11, terdapat fitur multi window dengan di dukung memori RAM 8 dan ROM 128.

Dan keunggulan lainnya, ketika membeli diofficial store Huawei terdapat berbagai hadiah seperti keyboard, m-pencil, mouse, freebuds SE dan pastinya selama persediaan masih ada. 

Itulah beberapa rekomendasi tablet android yang cocok untuk bekerja karena prosesor yang mempuni dan tidak kalah dengan leptop, ukuran ringan mudah dibawa kemana saja dan harganya pun lebih murah dibanding PC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: