Cara Membuat Makanan Kering Untuk Anabul Kesayangan, Bisa Sampai 3 Bulan! Ketahui Yu..

Cara Membuat Makanan Kering Untuk Anabul Kesayangan, Bisa Sampai 3 Bulan! Ketahui Yu..

Cara membuat makanan kering untuk anabul kesayangan yang mudah dan bisa dipraktekan di rumah, tahan 3 bulan.-republikseo.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Banyak orang Indonesia yang memelihara kucing, karena karakternya menyenangkan dan bisa dijadikan teman bermain di rumah.

Terdapat beragam manfaat memelihara kucing salah satunya pada penelitian University of Missouri dari Amerika Serikat nyatakan, interaksi sosial anak bisa membaik ketika dikelilingi hewan peliharaannya termasuk kucing.

Agar kucing bisa tumbuh sehat maka pastikan untuk selalu memberi asupan makan yang terbaik, anda juga bisa membuat makanan sendiri dan memastikan bahan-bahan yang dibuat baik.

Dengan begitu, kucing akan tumbuh baik, memiliki karakter menyenangkan. Nah, kali ini terdapat resep makanan kucing kering yang bisa anda buat di rumah.

BACA JUGA:Memelihara Kucing Pastikan Untuk Membuat Makanan Berkualitas Sendiri, Ini Dia 3 Resep Makanan Kucing

BACA JUGA:Fakta Macan Tutul Turun Gunung di Gunungmanik, YKLI Jabar Sampaikan Hasil Kajian Ilmiah

Makanan kering kucing sudah berada banyak di pasaran, namun tidak semua memiliki komposisi yang diburuhkan nutrisi anabul, sehingga belum tentu sehatnya.

Disarankan untuk anda mengetahui resep makanan kering berikut ini yang cocok untuk anda buat dan diberikan kepada anabul kesayangan.

Resep Makanan Kucing Kering 

Makanan Kucing kering biasa disebut dengan dry food, kenapa bisa kering? Hal tersebut dilakukan dengan cara pengolahan oven ataupun dengan media alat pengering lainnya.

Berikut ini resep makanan kering yang membuat nabul menjadi nafsu makan dan bisa awet tidak basi selama 1-3 bulan ketika diletakan pada media kering, yaitu:

BACA JUGA:Cari Mobil Pertama Anda? Nih Daftar Tipe Mobil Bekas yang Cocok untuk Para Pemula

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Murah untuk Para Wanita, Cocok untuk Kendaraan Harian

Sebelum membuatnya maka hal yang utama adalah menyiapkan bahan-bahan yang harus ada, ini dia bahan-bahannya.

  • 1 sendok makan wortel, dipotong-potong
  • 1 butir telur  
  • 60 gr daging sapi
  • 30 gr tepung jagung
  • 1 sendok makan minyak kelapa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: