4 Faktor Kucing Suka Datang Ke Rumah, No 1 Rumah Tergolong Kriteria Kenyamanan dan Keamanan Kucing

4 Faktor Kucing Suka Datang Ke Rumah, No 1 Rumah Tergolong Kriteria Kenyamanan dan Keamanan Kucing

Faktor kucing suka datang ke rumah, yaitu mencari tempat perlindungan, adanya tanaman yang disukai, mangsa, dan air.-id.quora.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung sering mendatangi rumah anda? Tentu memiliki alasan yang jarang diketahui pemilk rumah, untuk mengetahuinya maka simak hingga tuntas.

Pasalnya kucing kampung yang hidup secara liar dan tidak memiliki pemilik lebih menyukai ketenangan, kenyamanan dengan begitu tidak dipungkiri jika kuicng datang kerumah karena ada hal yang membuatnya aman.

Selain itu mengutip Best Life Online, mengutip pada Minggu, (21/7/2024), alasan kucing kampung biasa hidup di luar tanpa pemilik dan suka datang ke rumah karena untuk mencari mangsa, mencari air, mencari tempat perlindungan.

Diperkuat dari ungkapan Nicole Carpenter, CEO Black Pest Prevention mengutip laman kompas, kucing liar atau kucing kampung suka datang ke rumah kemungkinan besarnya mencari makanan yang ada disekitar rumah.

BACA JUGA:3 Resep Makanan Kucing Buat di Rumah Dengan Mudah! No. 1 Olahan Puding Bikin Nafsu Makan Anabul Meningkat

Ini Dia Faktor Kucing Datang ke Rumah

Kucing kampung merupakan hewan yang tidak banyak memiliki majikan atau pemelihara, sehingga hidupnya bebas di jalan. Pada umumnya kucing kampung hidup berdampingan dengan manusia. 

Sehingga tidak heran jika kucing kampung ini sering mendatangi rumah untuk mencari makan ataupun melakukan hal lainnya, namun menurut Best Life Online, terdapat alasan lain yang jarang dikatahui.

Berikut ini alasan dan faktor Kucing kampung datang ke rumah, bahkan sering dan jarang diketahui banyak oarang, yaitu:

1. Mencari Tempat Perlindungan

Kucing kampung menyukai tempat tenang untuk mereka beristirahat, sehingga kucing akan cenderung mencari persembunyian di area rumah penduduk seperti pada sudut rumah, sembunyi di kolong meja ataupun mencari rumah yang menurutnya nyaman.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan AFF Cup U-19 Indonesia Vs Kamboja, Garuda Muda Habisi Kamboja Skor 2-0!

Menurut Bartlett, mengutip laman kompas: kucing secara alami menyukai tempat bisa dijadikan sebagai perlindungan dan kenyamanan untuk aktivitasnya seperti tidur.

Dengan begitu, rumah anda bisa menjadi tempat ternyaman kucing karena terdapat faktor seperti tidak ramai yang menjadikan suasana lebih damai dan tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: