Adakah Maarten Paes dalam List of Hearings CAS? Ini Dia Update Jadwal Sidang Bulan September Mendatang

Adakah Maarten Paes dalam List of Hearings CAS? Ini Dia Update Jadwal Sidang Bulan September Mendatang

Adakah Maarten Paes dalam List of Hearings CAS? Ini dia update jadwal sidang bulan september mendatang.-radarsolo.jawapos.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Update jadwal sidang bulan September dari Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), 22/07/2024 update List of Hearings CAS apakah ada nama Maarten Paes di September?

Memiliki potensi yang berbakat, sehingga banyak yang menginginkan jika Maarten Paes ikut berjuang dalam Timnas Indonesia, namun sayangnya FIFA belum mengizinkan Paes bermain di Timnas Garuda.

PSSI tidak tinggal diam terkait hal tersebut dengan mengajukan banding melalui pengadilan Arbitrase Olahraga CAS di Swiss lalu, namun terdapat kendala administratif yang memerlukan intervensi CAS.

Mengutip yang dirilis CAS (22/07/2024) menyatakan bahwa tidak adanya agenda sidang terkait kasus naturalisasi Maarten Paes yang dijadwalkan bulan September mendatang.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Makanan Kucing Basah atau Wet Food, Yuk Segera Beli

Sebagai pukulan telaj bagi Paes dan timnas Indonesia yang kini bersiap untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026, namun hingga sekarang belum adanya pernyataan resmi dari CAS terkait alasan tersebut.

Beberapa spekulasi yang beredar, pertama karena  padatnya agenda sidang CAS di bulan September dan kedua karena pihak Paes dan PSSI membutuhkan waktu melengkapi berkas-berkas untuk persidangan.

Sehingga Maarten Paes dan Timnas Indonesia masih menunggu kabar selanjutnya dari CAS dengan harapan memberikan dispensasi kepada Paes agar membantu Garuda meraih prestasi di kancah internasional.

Update terbaru List of Hearings atau jadwal sidang di bulan September dan apakah terdapat nama Maarten Paes dalam List of Hearings CAS? Berikut ini jadwalnya:

BACA JUGA:3 Olahan Makanan Kucing Buat sendiri di Rumah, Dipastikan Anabul Suka, Coba Buat Yu..

03.09.24

CAS 2024/A/10394 CPFC Limited T/A Crystal Palace FC v. North County United/Treasure Coast Tritons

04.09.24

CAS 2023/A/10132 Lechia Gdansk v. Kevin Friesenbichler & Fédération Internationale de Football Association (FIFA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: