Ketahui, Inilah Produk Apple yang Kini Tergolong Vintage, Ada iPhone X?

Ketahui, Inilah Produk Apple yang Kini Tergolong Vintage, Ada iPhone X?

Smartphone ini ditenagai chip A11 Bionic, chip pertama Apple yang menyertakan Neural Engine khusus untuk advanced machine learning.--Roberto robles- Tangkapan Layar

BACA JUGA:Maarten Paes Masih Nyangkut, PSSI Rekrut Anthony Mathius Jadi Lini Depan Timnas Indonesia, Otw Naturalisasi?

Smartphone ini ditenagai chip A11 Bionic, chip pertama Apple yang menyertakan Neural Engine khusus untuk advanced machine learning.

Meskipun sudah lebih dari 5 tahun sejak dirilis iPhone X performanya masih dapat diadu dengan iPhone terbaru sehingga masih diminati dalam kondisi bekas.

Kedua, HomePod generasi pertama adalah percobaan Apple untuk masuk ke pasar smart speaker.

Diluncurkan pada awal tahun 2018 perangkat ini mengintegrasikan Siri, Apple Music, dan AirPlay, dan menonjolkan kualitas suara premium.

BACA JUGA:4 Olahan Makanan Kucing dari Ikan yang Mudah Dibuat, Sehat dan Penuh Nutrisi

Di dalam speaker tersebut terdapat woofer yang dirancang khusus, 7 tweeter, dan chip A8, yang memungkinkan fitur seperti beamforming audio.

HomePod dirancang untuk menawarkan audio dengan ketelitian tinggi dan integrasi menyeluruh dengan ekosistem Apple, khususnya Apple Music dan AirPlay.

Terlepas dari  kualitas audio yang di atas rata-rata, Homepod generasi pertama tidak memiliki fungsionalitas smart home yang dimiliki pesaing seperti Google dan Amazon.

Sehingga akhirnya tidak terlalu diminati oleh konsumen di dalam pasar smart home device yang kompetitif.

BACA JUGA:Pemain Senilai 500 Miliar, Wonderkid Asal Belanda Dinaturalisasi oleh PSSI, Bisa Main di Putaran 3?

Ketiga, AirPods generasi pertama dirilis pada tahun 2016 yang merupakan earbud wireless atau di juga dikenal sebagai TWS (true wireless stereo) pertama Apple.

AirPods dilengkapi wadah pengisi daya yang kompak dan sensor yang mendeteksi ketika pengguna melepasnya dari telinga, dan secara otomatis ngepause lagu.

Lagi-lagi desain inovatif ini merupakan perubahan besar dari earphone berkabel dan dengan cepat menjadi populer di kalangan pengguna Apple dan bahkan menjadi trendsetter untuk berbagai brand TWS lain.

Ketiga produk Apple yang kini tergolong vintage tak lagi diproduksi secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com