Ketahui, Ciri Umum dari iPhone HDC, Harganya Kelewat Miring

Ketahui, Ciri Umum dari iPhone HDC, Harganya Kelewat Miring

IPhone bukanlah bagian dari Android, sehingga memiliki sistem operasi yang berbeda.--Samara - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COM - Pernahkah kamu mendengar istilah iPhone HDC? iPhone HDC merupakan singkatan dari high detail copy yang merupakan produk tiruan dari iPhone.

iPhone sebagai salah satu brand smartphone yang cukup diminati oleh banyak orang memang membuat tidak sedikit oknum-oknum nakal untuk memalsukan ponselnya.

Biasanya iPhone memang dibanderol dengan harga yang relatif mahal, sehingga tidak semua orang bisa mendapatkan produk tersebut dan muncullah iPhone HDC yang bisa dimiliki oleh banyak orang.

Ada beberapa ciri umum dari iPhone HDC yang muncul di pasaran, ketahui selengkapnya di artikel ini.

BACA JUGA:Kucing Susah Makan? Buat Makanan Kering Kucing Untuk Meningkatkan Nafsu Makan Cukup Dengan Dua Bahan Ini!

Ciri yang pertama adalah harga yang ditawarkan dari iPhone tersebut, sehingga kamu patut mencurigainya.

Secara umum iPhone biasanya dibanderol dengan harga lebih dari 10 juta untuk produk yang baru saja diluncurkan dan secara bertahap harga ini akan ikut turun.

Sayangnya iPhone HDC justru memiliki harga yang tidak masuk akal sama sekali, bahkan bisa menyentuh angka 1 hingga 2 juta untuk satu produknya.

Tentu saja harga yang tidak masuk akal ini menunjukkan bahwa iPhone tersebut merupakan iPhone palsu, sehingga sangat tidak layak untuk dibeli.

BACA JUGA:Rekomendasi Kamera Mirrorless untuk Videography di Bawah 10 Jutaan, Cocok untuk Pemula!

Kedua, IPhone bukanlah bagian dari Android, sehingga memiliki sistem operasi yang berbeda.

Namun, kebanyakan iPhone HDC ternyata memiliki sistem operasi yang masih menggunakan Android, sehingga cukup mudah untuk dibedakan.

Salah satu cara untuk membedakannya adalah dengan melihat apakah iPhone HDC tersebut menggunakan App Store atau justru Play Store, sebab memang biasanya rata-rata menggunakan Google Play Store.

Inilah yang menunjukkan bahwa iPhone HDC tersebut memang palsu karena tidak menggunakan sistem operasi iOS, melainkan sistem operasi Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: