Sponsor Persib Bandung Musim Depan Berkurang, Berikut Update Keuangan yang Dimiliki

Sponsor Persib Bandung Musim Depan Berkurang, Berikut Update Keuangan yang Dimiliki

Sponsor Persib Bandung berkurang untuk musim depan. Beberapa mitra baru bakal diperkenalkan saat launching jersey baru dan perkenalan pemain.-Persib-

BACA JUGA:David da Silva Ungkap Lawan Terberat Persib Bandung di Liga 1 2024-2025, PSBS Biak Masuk Dalam Daftar

Acara tersebut bakal digelar di GOR C-Tra Arena, Jalan Cikutra, Kota Bandung, Minggu, 4 Agustus 2024.

Para mitra Persib akan diperkenalkan dan hadir menjadi bagian penting dalam penyelenggaraan musim baru. 

Pada musim ini, Persib akan didukung Indofood, Kopi ABC, Intersport by Pria Punya Selera, Planet Persib, Greenfield, Le Minerale, Teh Pucuk Harum, Panther Energy Drink dan Socios.

Sementara itu, dikutip dari laman transfermarkt, harga pasaran yang dimiliki Persib Bandung per tanggal 3 Agustus 2024, berjumlah Rp87 miliar.

Uang sebanyak itu, merupakan total nilai pasaran pemain dan pihak sponsor yang terlibat bersama Persib Bandung.

Untuk pemain Persib Bandung yang memiliki nilai pasar paling tinggi, masih dipegang oleh gelandang Marc Klok dengan harga Rp7,82 miliar.

Sementara pemain asing yang memiliki nilai pasar paling tinggi di kubu Persib Bandung, dipegang oleh Nick Kuipers dengan nilai Rp6,08 miliar.

Jadwal kick off Liga 1 2024/2025, menurut rencana bakal bergulir pada 9 Agustus 2024 mendatang. Dimana laga pembuka bakal mempertemukan Persib vs PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat.

Sebelum laga tersebut digelar, Persib Bandung bakal merilis jersey yang bakal dikenakan oleh pasukan Bojan Hodak pada Minggu, 4 Agustus 2024 besok.

Launching jersey baru dan perkenalan para pemain, dikemas dalam sebuah acara dengan nama 'Pesta Rakyat Persib'.

Berdasarkan informasi, sebanyak 5 desain jersey baru bakal diperkenalkan kepada Bobotoh dalam acara tersebut.

Adapun kelima desain Jersey Persib Bandung diantaranya, jersey home, jersey away, jersey ketiga (alternatif), jersey keempat (Khusus AFC Champions League 2), jersey kelima (Khusus Planet Persib).

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mengatakan, dirinya menyambut antusias momen-momen penting yang akan terjadi di acara launching.

"Peluncuran tim dan jersey baru ini merupakan simbol semangat baru dan tekad kami untuk memberikan yang terbaik di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025," ucap Dedi dikuitp dari laman klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: