Australia 'Bajak' Matthew Baker, PSSI Langsung Rapat Penting dan Hasil Sudah Keluar, Jadi Pilih Indonesia?

Australia 'Bajak' Matthew Baker, PSSI Langsung Rapat Penting dan Hasil Sudah Keluar, Jadi Pilih Indonesia?

Matthew Baker Timnas Indonesia U16.-Google Chrome -radarkuningan.com

BACA JUGA:Lakukan 8 Rutinitas Ini! Bisa Bikin Penurunan Berat Badan Menjadi Lebih Ideal, Apakah Benar?

Setelah mantap memilih skuad Garuda yang asuhan Nova Arianto, maka nama Matthew akan masuk kedalam jajaran pemain untuk gelaran Kualifikasi Piala Asia U17 yang akan bergulir pada tahun 2025.

Keseriusan Baker memilih skuad Garuda, terbukti dalam instagram story miliknya yang diunggah beberapa hari lalu, di foto tersebut terdapat pemain bek keturunan ini dengan bendera Indonesia.

Walaupun sempat jadi bahan perbincangan, akhirnya berkat dukungan kedua orang tuanya, pemain posisi bek ini lantas mantap memilih skuad Garuda sebagai karier masa depannya.

Pemain 15 tahun ini merasa terhormat ketika dipercaya oleh masing-masing kedua negara, baik Australia maupun Indonesia, namun pilihan tetap jatuh pada satu keputusan. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hotel Di Kuningan Jawa Barat, Liburan dan Staycation Makin Asik

Setelah keputusan Matthew bulat dan memilih Indonesia, ia langsung akan menjalani Training Center (TC) yang akan diselenggarakan di Bali, guna persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U17 2025.

"Kalau Matthew sendiri, kemarin saya sudah berkirim surat ke klubnya, ditembuskan untuk Matthew sendiri," ucap Sumardji.

"Tanggal 12 Agustus (Matthew) sudah bergabung TC di Bali karena jadwalnya dari 12 Agustus sampai sekian, September, terus, nanti lanjut, lanjut lagi, lanjut lagi, sampai dengan Kuwait," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: