Update List of Hearings CAS Bulan Agustus 2024 Nama Maarten Paes Muncul di Bulan ini?

Update List of Hearings CAS Bulan Agustus 2024 Nama Maarten Paes Muncul di Bulan ini?

maarten paes-instagram tangkapan layar @maartenpaes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Update list of hearings CAS bulan Agustus 2024 nama Maarten Paes muncul di bulan ini?

Maarten Paes salah satu kiper berbakat yang kini sudah menjadi WNI pada bulan April kemarin rupanya masih belum bisa membela timnas dalam waktu dekat.

Pasalnya ia disebut melanggar statuta FIFA dimana ia masih terhalang proses naturalisasinya dari timnas Belanda ke Indonesia meskipun sudah menjadi WNI April kemarin.

Mendengar hal ini PSSI tidak tinggal diam, PSSI bersama timnya melakukan mediasi ke pengadilan arbitrase olahraga atau biasa disebut CAS.

BACA JUGA:Mauresmo Hinoke Ketahuan 'Unfollow' Akun Instagram Timnas Indonesia, Imbas Batal Naturalisasi Gegara...

Namun apakah CAS selaku pengadilan arbitrase dapat mengabulkan dengan cepat permintaan sidang atas nama Maarten Paes? selaku pengadilan arbitrase CAS juga melakukan update tiap rutin pada website resminya.

Adakah nama Maarten Paes pada sidang Arbitrase bulan ini?

Berdasarkan jadwal resmi CAS yang telah dirilis, terdapat empat kasus besar yang akan diproses pada bulan Agustus. Pada tanggal 13 Agustus 2024, tiga kasus yang melibatkan Al Raed Sport Club dan FC Rostov akan disidangkan.

Kasus pertama, CAS 2024/A/10279, akan mempertemukan Al Raed Sport Club dengan FC Rostov. Sementara itu, dalam kasus CAS 2024/A/10280, FC Rostov akan menghadapi Mathias Antonsen Normann, Al Raed Saudi Football Club, dan FIFA. Kasus ketiga yang terdaftar pada tanggal yang sama, CAS 2024/A/10281, akan mempertemukan Mathias Antonsen Normann dengan FC Rostov.

BACA JUGA:Media Vietnam Blak-Blakan Akui Kehebatan Timnas Indonesia U-19

Selanjutnya, pada tanggal 28 Agustus 2024, TAS 2024/A/10462 akan menjadi pusat perhatian ketika Club Atlético Huracán menghadapi Sportivo Luqueño.

Meskipun kasus ini menarik perhatian, ketidakhadiran nama Maarten Paes dari daftar arbitrase menimbulkan tanda tanya.

Paes, yang merupakan penjaga gawang asal Belanda, sebelumnya terlibat dalam beberapa sengketa terkait transfer dan kontrak dengan klub-klub Eropa dan Amerika, sehingga banyak yang memperkirakan bahwa ia akan menjadi salah satu pihak dalam proses arbitrase di CAS bulan ini.

Namun, dengan tidak adanya nama Paes dalam daftar tersebut, spekulasi kini mengarah pada kemungkinan bahwa kasus-kasus terkait dirinya mungkin telah diselesaikan secara internal atau akan dihadirkan di kemudian hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: