Mau Cari Spot Foto Bagus Sambil Jalan-Jalan Di Kuningan? Jalan Baru Kuningan Bisa Jadi Solusinya!

Mau Cari Spot Foto Bagus Sambil Jalan-Jalan Di Kuningan? Jalan Baru Kuningan Bisa Jadi Solusinya!

Jalan Baru Kuningan Bisa Menjadi Solusi Untuk Kamu Yang Mencari Spot Foto Bagus Di Jalan.-ILUSTRASI : PIXABAY/tsvetomit_lazarov_isky-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Jalan baru Kuningan, menjadi daya tarik baru di Kabupaten Kuningan yang menyimpan puluhan potensi alam terbaik di Provinsi Jawa Barat. Jalan baru Kuningan, bisa menjadi berbagai macam akses ke objek wisata Kuningan tertentu. 

Semenjak launching, Jalan Baru Kuningan sangat membantu akses masyarkat dan wisatawan yang hendak berwisata ke Kabupaten Kuningan. Fungsi jalan baru Kuningan ini, ternyata tidak hanya mempermudah akses, tapi juga memberikan spot foto yang bagus. 

Jalan baru Kuningan, pada dasarnya ada banyak dan tidak lebih dari satu. Ini ditujukan untuk memberikan akses jalan yang terbaik, baik untuk warga Kuningan, maupun untuk wisatawan yang hendak berwisata. 

Disamping banyaknya jalan baru Kuningan, terdapat satu area jalan baru yang menjadi akses populer, sekaligus spot foto populer juga. Jalan baru Kuningan Lingkar Timur adalah salah satunya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe di Palutungan Kuningan yang Cocok Buat Hangout, Cozy dan View-nya Cakep Banget!

Jalan baru Kuningan, menjadi akses penghubung dari satu objek wisata, ke berbagai objek wisata Kuningan lainnya. Jalan baru Kuningan ini terbentang luas dari pusat kota Kuningan hingga ke beberapa destinasi wisata lainnya di Kabupaten Kuningan. 

Tidak hanya menjadi akses cepat dan memiliki spot foto yang bagus, jalan baru Kuningan juga dihiasi dengan pemandangan alam yang asri. Sehingga, perjalanan kamu melewati jalan baru Kuningan akan lebih menyenangkan.

Ditambah lagi bila kita mengingat jalan baru Kuningan Lingkar Timur membelah sebuah bukit. Artinya, kamu bisa berfoto di belahan bukit yang menjadi jalan di tengahnya. 

Spot foto ini terus terbentang luas hingga mencapai tujuan. Ada perbukitan, ada lahan hijau, dan jalan yang panjang, menjadi daya tarik utama dari jalan baru Kuningan ini. 

BACA JUGA:Rekomendasi Resort di Kuningan, Ada yang di Kaki Gunung Ciremai, Suasananya Asri Cocok Menghilangkan Penat

Terdapat puluhan objek wisata yang bisa kamu kunjungi apabila kamu memilih akses ke jalan baru Kuningan Lingkar Timur ini. Seperti Curug Putri Palutungan, Bukit Panembongan, Hutan Pinus Palutungan, Desa Wisata Cibuntu, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya objek wisata Kuningan yang bisa kamu akses dengan jalan baru Kuningan ini. Jika kamu ingin mengunjungi rumah kerabat dan saudara, kamu juga bisa akses lewat jalan baru Kuningan ini. 

Informasi tersebut dilansir dari berbagai penjelasan lewat halaman resmi "Radar Cirebon", "Radar Kuningan", dan "Explore Kuningan". Tertarik untuk mengunjungi jalan baru Kuningan?

BACA JUGA:Mau Rasakan Relaksasi Dengan Sentuhan Alam? Kunjungi 2 Objek Wisata Alami Kuningan Ini Untuk Mendapatkannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: