Sudah Bisa Dibeli! Ini Rincian Harga dan Cara Pesan Tiket Nonton Persib Bandung VS PSBS Biak Liga 1 2024/2025

Sudah Bisa Dibeli! Ini Rincian Harga dan Cara Pesan Tiket Nonton Persib Bandung VS PSBS Biak Liga 1 2024/2025

Sudah Bisa Dibeli! Ini Rincian Harga dan Cara Pesan Tiket Nonton Persib Bandung VS PSBS Biak Liga 1 2024/2025-foto via [email protected]

Tips Membeli Tiket

Cek Ketersediaan: Selalu cek ketersediaan tiket melalui PERSIB Apps untuk mendapatkan kategori tempat duduk yang diinginkan.

Gunakan Diskon: Jika Anda adalah pemegang Passport Planet PERSIB, MemberSIB Biru, atau MemberSIB Putih, manfaatkan potongan harga yang ditawarkan.

Beli Lebih Awal: Mengingat tiket hanya dijual hingga dua jam sebelum kick-off, disarankan untuk membeli tiket lebih awal.

BACA JUGA:Negara Rival Protes Timnas Turunkan U-23 untuk Berlaga di Piala AFF 2024, Netizen: 'Protes Mulu'

Pastikan Data Akun Benar: Saat membeli tiket melalui PERSIB Apps, pastikan semua data yang Anda masukkan benar untuk menghindari masalah saat verifikasi.

Keamanan dan Kenyamanan

Pihak penyelenggara memastikan bahwa semua penonton dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman. Selain itu, sesuai dengan regulasi, tiket tidak dijual untuk suporter tim tamu, guna menjaga keamanan dan kenyamanan semua pihak.

Pertandingan PERSIB melawan PSBS Biak pada Matchday 1 Liga 1 2024/2025 adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukung setia PERSIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: