Tanggal Sidang FIFA Maarten Paes Masih Tidak Diketahui? Erick Thohir: 'Saya Gak Bisa Jawab'

Tanggal Sidang FIFA Maarten Paes Masih Tidak Diketahui? Erick Thohir: 'Saya Gak Bisa Jawab'

Tanggal Sidang FIFA Maarten Paes Masih Tidak Diketahui? Erick Thohir: 'Saya Gak Bisa Jawab'-ss antaranews-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Setelah seminggu yang lalu kita mendapatkan info bahwa Sidang Maarten Paes akhirnya akan segera di helat.

Namun, baru-baru ini tepatnya kemarin pada tanggal 7 Agustus 2024, kita kembali mendapatkan berita yang tidak mengenakan terkait sidang Maarten Paes ini.

Sebelumnya, usai FIFA menolak perpindahan federasi Paes dari KNVB ke PSSI karena Statuta FIFA Pasal 9 Ayat 2B Butir III.

Penjaga gawang asal Belanda ini memang dikabarkan akan mengikuti sidang arbitrasi di CAS(Court of Arbitration for Sports), agar mendapatkan restu dari FIFA.

BACA JUGA:Media Vietnam Singgung Pemain Indonesia U-16 Matthew Baker yang Menolak Panggilan Timnas Australia

Tetapi, info terbaru yang diberikan oleh Sekjen PSSI pada tanggal 31 Juli kemaren justru mengatakan bahwa Paes akan segera mengikuti sidang di FIFA pada bulan Agustus tepatnya tanggal 15 Agustus.

Dimana nanti, hasil dari sidang FIFA tersebut akan diumumkan pada tanggal 18 Agustus 2024.

Bahkan salah satu pengamat Sepak Bola senior yakni Ronny Pangemanan alias Bung Ropan ini mengatakan bahwa ini adalah salah satu harapan besar untuk Maarten Paes bisa bermain dengan Timnas Indonesia.

"Kalau FIFA sudah ok, tidak perlu jauh dibawa sampai ke CAS Lagi. Semoga Paes ini cepat selesai dalam persiapan menghadapi Arab Saudi dan Australia," kata Ronny Pangemanan dikutip radarkuningan.com, Kamis, 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:Striker Tajam Anak Robin van Persie Bisa Naturalisasi, Ada Keturunan Indonesia, Benarkah? Cek Fakta Berikut!

Pernyataan Erick Thohir Terkait Tanggal Sidang Maarten Paes

Meskipun sudah terdengar cukup baik, namun pada tanggal 7 Agustus kemarin Ketua Umum PSSI yakni Erick Thohir mengaku bahwa ia tidak mengetahui soal tanggal pelaksanaan sidang tersebut.

Alhasil, pernyataan ini tentunya membuat banyak orang merasa bingung dan tidak tahu harus percaya kepada siapa.

Karena dilansir dari Kumparan.com, ketika Ketum PSSI tersebut ditanyakan soal nasib Maarten Paes yang akan ditentukan pada 18 Agustus, beliau mengatakan bahwa ia tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: