GRATIS! Link Live Streaming Nonton Pertandingan Persib Bandung VS PSBS Biak Liga 1 2024/2025 Pukul 19.00 WIB!

GRATIS! Link Live Streaming Nonton Pertandingan Persib Bandung VS PSBS Biak Liga 1 2024/2025 Pukul 19.00 WIB!

GRATIS! Link Live Streaming Nobar Pertandingan Persib Bandung VS PSBS Biak Liga 1 2024/2025 Pukul 19.00 WIB!-foto via Persib.co.id (Sutanto Nurhadi Permana)[email protected]

Namun, kabar kurang menggembirakan datang dari Febri Hariyadi dan Beckham Putra yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

BACA JUGA:PERSIB Bandung Siap Hadapi PSBS Biak di Liga 1 2024/2025, Hodak: 'Harus Menang Disetiap Laga'

Kedua pemain ini mengalami cedera pada fase grup Piala Presiden 2024 dan meskipun kondisi mereka semakin membaik, masih belum dipastikan apakah mereka bisa tampil pada laga melawan PSBS Biak.

PSBS Biak: Pembuktian Tim Promosi dari Papua

Di sisi lain, PSBS Biak datang ke Bandung dengan tekad untuk menunjukkan bahwa mereka pantas berada di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia.

Sebagai satu-satunya tim asal Papua yang berlaga di Liga 1 musim ini, PSBS Biak memiliki tanggung jawab besar untuk membuktikan kualitasnya.

Dipimpin oleh pelatih Juan Esnaider, skuad PSBS Biak telah melengkapi slot pemain asing mereka, dengan mengandalkan pemain-pemain asal Amerika Selatan seperti Julian Velazquez, Gabriel Esparza, dan Alexsandro Ferreira.

BACA JUGA:Sudah Beda Level, Timnas Indonesia dan Malaysia Punya Agenda yang Berbeda di Bulan September

Kehadiran pemain Brasil, Jonata Machado, yang baru saja direkrut juga menambah kekuatan PSBS Biak di lini tengah.

Dengan komposisi pemain yang memiliki pengalaman di berbagai liga, PSBS Biak berharap bisa meraih poin di kandang Persib Bandung, meskipun mereka sadar betul bahwa tugas ini tidaklah mudah.

Prediksi Pertandingan: Persib Bandung Unggul di Atas Kertas

Dari lima pertandingan terakhir, Persib Bandung dan PSBS Biak sama-sama menunjukkan performa yang impresif.

Persib Bandung meraih tiga kemenangan, sementara PSBS Biak tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

BACA JUGA:Ciro Alves dan Hodak Optimis Performa Persib Meningkat dan Siap Tampil Maksimal di Liga 1 dan Juga ACL 2

Namun, jika melihat rekor prestasi, Persib Bandung yang sudah dua kali menjuarai Liga 1, jelas lebih diunggulkan dalam laga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: