Shin Tae-yong Dijamin Tidur Nyenyak, 2 Pemain Baru Lini Depan dan Belakang Sudah Siap Kualifikasi Piala Dunia

Shin Tae-yong Dijamin Tidur Nyenyak, 2 Pemain Baru Lini Depan dan Belakang Sudah Siap Kualifikasi Piala Dunia

Potret Shin Tae-yong. -Instagram @shintaeyong7777-radarkuningan.com

BACA JUGA:Gaming Hemat! Ini Dia Rekomendasi iPad Second Terbaik di Bawah 5 Juta

Untuk lini belakang, hadirnya Maarten Paes sebagai penjaga gawang, tentunya bisa mempertebal tembok pertahanan terakhir pasukan Shin Tae-yong selama berlaga di putaran ketiga. 

Kiper utama Timnas Indonesia Ernando Ari, ia juga merupakan kiper yang hebat, namun Ernando sempat diragukan semenjak melakukan blunder sewaktu melawan Irak di putaran kedua lalu.

Maarten Paes disebut bisa jadi opsi peningkatan sektor belakang yang krusial, dengan melihat pengalaman kiper 26 tahun ini di klub FC Dallas, rasanya ini bisa jadi acuan atas performa Paes. 

"Jika Maarten Paes bisa main di putaran ketiga, akan ada rasa aman di bawah mistar gawang skuad merah putih nantinya" ucap pengamat sepakbola Ronny Pangemanan atau Bung Ropan. 

BACA JUGA:Gak Perlu iPad Baru! iPad Bekas Ini Cocok untuk Desain Grafis Profesional

Perlu diketahui bahwa lawan Timnas Indonesia selama mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 206 zona Asia itu sangatlah berat.

Tergabung dengan grup C, yang didalamnya ada penghuni kuat seperti Arab Saudi, Australia, Jepang, China, dan Bahrain.

Diawali melawan Arab Saudi dalam laga tandang, jika nama pemain seperti Ole Romeny, Maarten Paes, Dimas Drajad, Beckham Putra 'deal' bisa main di round 3, tentu STY bisa tidur lebih nyenyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: