Cabup Yanuar Prihatin Sudah Ketemu Jodoh, Resmi Gandeng H Udin Kusnedi di Pilkada Kuningan

Cabup Yanuar Prihatin Sudah Ketemu Jodoh, Resmi Gandeng H Udin Kusnedi di Pilkada Kuningan

Surat Tim Pemenangan Pasangan Cabup H Yanuar Prihatin dan Cawabup H Udin Kusnedi. --

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Calon Bupati (Cabup) Kuningan periode 2024-2029, H Yanuar Prihatin dipastikan tidak menjomblo lagi lantaran mendapat 'jodoh'.

Sebab hanya selang satu hari dibukanya masa pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kuningan, Cabup H Yanuar Prihatin yang diusung PKB tersebut akan maju dengan Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi PAN, H Udin Kusnedi.

Berdasarkan surat Tim Pemenangan H Yanuar Priharin MSi dan H Udin Kusnedi SE MSi, duet Yanuar-Udin ini akan didaftarkan ke KPU Kabupaten Kuningan pada hari Rabu, tanggal 28 Agustus 2024 pukul 09.00.

Surat tertanggal 26 Agustus tersebut langsung ditujukkan kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Petani Milenial Kuningan Hasilkan Singkong Raksasa

Surat itu ditandatangani Ketua DPC PKB Kabupaten Kuningan, Drs H Ujang Kosasih MSi dan Sekretaris DPC Roby Herdiansyah.

Kemudian ikut menandangani Ketua DPD PAN Kuningan, H Uba Sobari Ak serta Drs Toto Suharto SFarm Apt, selaku Sekretaris DPD PAN.

Abdul Haris SH, Wakil Ketua Bidang Hukum DPD PAN Kabupaten Kuningan, membenarkan jika PAN dan PKB sudah mencapai kata sepakat untuk mengusung H Yanuar Prihatin dan H Udin Kusnedi.

Pasangan ini akan didaftarkan ke KPU pada hari Rabu lusa, setelah sebelumnya mengirimkan surat pemberitahuan kepada KPU Kuningan pada Senin 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Sewanya Cukup Mahal, Stand Disdikbud Jadi yang Terpanjang di Arena Pameran Pembangunan Hari Jadi Kuningan

“Pasangan Yanuar dan Udin ini merupakan duet yang cocok dan saling melengkapi. Keduanya juga mempunyai pengalaman politik yang luar biasa. Baik di level nasional maupun daerah. Jadi, dengan bersatunya Pak Yanuar dan Pak Udin, Insya Allah akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kuningan,” kata Abdul Haris, Senin, 26 Agustus 2024.

Haris mengaku sangat mengenal betul sosok H Yanuar Prihatin yang berpengalaman dalam masalah anggaran karena menjadi Anggota Banggar DPR RI.

Dua periode menjadi Anggota DPR RI menjadi bukti jika kemampuan Yanuar dalam merangkul masyarakat Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:Rombongan Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Susuri Bumi Serambi Mekah Aceh Sampai Samosir Pada Etape Kelima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: