Reaksi STY Soal Penampilan Apik Maarten Paes di Laga Timnas Indonesia vs Australia

Reaksi STY Soal Penampilan Apik Maarten Paes di Laga Timnas Indonesia vs Australia

Begini Reaksi Shin Tae-yong Soal Penampilan Apik Maarten Paes di Laga Timnas Indonesia Vs Australia-photo.sindonews.com - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN - Laga Timnas Indonesia vs Australia tuntas. Kedua tim bermain sama kuat, kedudukan hingga akhir pertandingan 0-0.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), memberikan apresiasi tinggi kepada Maarten Paes, yang kembali menjadi pahlawan bagi skuad Garuda.

Penampilan gemilang kiper berusia 26 tahun ini, berkontribusi besar dalam hasil imbang yang diraih Timnas Indonesia melawan Australia pada laga lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, berakhir dengan skor 0-0, berkat lima penyelamatan penting yang dilakukan oleh Maarten Paes, Selasa 10 September 2024.

BACA JUGA:Gebyar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sintang, Catat Jumlah Pengunjung Terbanyak Sampai Puluhan Ribu

BACA JUGA:3 Pemain dengan Caps Terbanyak di Skuad Timnas Indonesia 2024

STY dalam konferensi pers usai laga, menyampaikan pujian atas performa Paes. Menurutnya, kiper yang saat ini bermain untuk FC Dallas tersebut menunjukkan ketenangan dan kepemimpinan yang solid sebagai penjaga terakhir di jantung pertahanan Timnas Indonesia.

"Penampilan Maarten di pertandingan pertama dan kedua sangat baik. Dia tampil luar biasa, dan sebagai pemain yang paling belakang, dia berhasil memimpin tim dengan baik," STY, dikutip dari tvonenews.com.

Namun, meskipun puas dengan penampilan Paes, Shin Tae-yong juga menyoroti aspek yang perlu ditingkatkan.

Ia berharap Maarten Paes dapat terus mengembangkan chemistry dengan rekan-rekan setimnya, agar performa Timnas Indonesia semakin solid di pertandingan-pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:Konten Berbau Politik Hiasi Akun PSSI, Pecinta Timnas Indonesia Tuai Pro-Kontra

BACA JUGA:Tekad Australia Bakal Bungkam Pendukung Timnas Indonesia di Stadion GBK, Simak!

Shin Tae-yong meyakini bahwa dengan kekompakan yang lebih baik, Timnas Indonesia akan mampu menghadapi tantangan yang lebih besar di masa mendatang.

"Mungkin ke depannya akan menjadi lebih baik jika semakin kompak dengan satu sama lain," tambah pelatih asal Korea Selatan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: