Jairo Riedewald Ternyata sedang Proses Naturalisasi, Dibocorkan Media asal Belanda

Jairo Riedewald Ternyata sedang Proses Naturalisasi, Dibocorkan Media asal Belanda

Proses naturalisasi Jairo Riedewald, disebutkan oleh Media asal Belanda tengah berjalan oleh PSSI.-Tangkapan layar-Instagram @kabar.timnas

RADARKUNINGAN - Gelandang Belanda yang memiliki keturunan Indonesia, Jairo Riedewald, ternyata sedang menjalani proses naturalisasi.

Segala persyaratan administrasi untuk proses perpindahan kewarganegaraannya, tengah dikerjakan oleh pihak PSSI.

Media asal Belanda, Voetbal Primeur, membocorkan proses naturalisasi yang tengah dijalani Jairo Riedewald yang kini membela Royal Antwerp FC itu.

Dalam tayangan podcast Voetbal Primeur, pembawa acara menyebutkan jika proses naturalisasi Jairo Riedewald diprediksi bakal terjadi.

BACA JUGA:Nmax Tour Boemi Nusantara: Jelajahi Wisata Sejarah Kota Bengkulu Hingga Wisata Kuliner di Kota Tertua

BACA JUGA:Nonton Timnas Indonesia di Stadion GBK Bakal Ada Kebijakan Baru, Ini Penyebabnya

Dalam podcast tersebut, pembawa acara tengah melakukan wawancara dengan Mauro Zijlstra, calon striker Timnas Indonesia yang juga tengah mengajukan perpindahan federasi ke PSSI.

"Dan ini cukup spesial karena ada beberapa pemain lagi yang bisa bergabung dengan Indonesia selain Mauro (Zijlstra). Saya tahu Jairo Riedewald salah satunya dan sedang dalam proses," sebut pembawa acara dikutip Radar Kuningan, Jumat 13 September 2024.

Dalam tayangan tersebut, host meyakinkan kepada penonton bahwa Jairo Riedewald bakal segera dinaturalisasi untuk menjadi bagian Timnas Indonesia.

"Mereka (PSSI) sedang mengusahakannya dan dia semakin positif tentang hal itu (menjadi WNI) dan saya pikir itu (Jairo Riedewald menjadi WNI) akan terjadi,” kata sang host.

BACA JUGA:Potensi Desa Menjanjikan, OJK Cirebon: Keren Nggak Harus di Kota

BACA JUGA:PSSI Butuh Rp800 miliar Untuk Keperluan Timnas Indonesia, dari Sini Sumbernya

Sebelumnya, PSSI tengah mengurus 2 calon pemain Timnas Indonesia yang tegah dipersiapkan untuk menjalani proses naturalisasi.

Mereka adalah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Keduanya sudah datang ke Indonesia dan bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: