Yuk Cobain, 3 Tempat Wisata Kuliner di Tegal yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan

Yuk Cobain, 3 Tempat Wisata Kuliner di Tegal yang Bisa Bikin Kamu Ketagihan

3 rekomendasi tempat wisata kuliner di Tegal-Tangkap layar Instagram @erelfooddiary-radarkuningan.com

Tahu Aci merupakan olahan yang memiliki rasa kenyal dan gurih. Siapa saja yang mencicipinya akan ketagihan dengan rasa dari kuliner ini.

Tahu Aci terbuat dari bahantahu kuning yang diberikan isian aci. Adonan acinya terdiri dari aci, bawang putih, garam, tahu, dan juga kucai.

Makanan ini sangat cocok disantap ketika masih hangat dan ditemani dengan cabai rawit. Diantara banyaknya penjual tahu aci di Tegal, tahu aci Murni Banjaran Hj. Siti Rochmah yang sangat terkenal.

Lokasinya berada di Jl. Raya Utara Adiwerna No.48, Pedologan, Tembok Banjaran, Tegal, Jawa Tengah. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 smpai dengan 18.30 WIB.

BACA JUGA:Telat Datang? Welber Jardim Batal Bela Timnas Indonesia U20

3. Pring Cendani

Tempat terakhir ada Pring Cendani. Tempat ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu. Memiliki ruangan yang luas dengan desain ala-ala saung lesehan. Warung ini juga memiliki kolam ikan disampingnya. 

Olahan makan di sini cukup kumplit. Mulai dari aneka ikan goreng/bakar, seafood seperti cumi dan udang, iga bakar, ayam, pecak, sayur, jus buah, dan masih banyak lagi olahan yang lainnya.

Rumah makan ini selalu ramai dikunjungi para pengunjung pada saat musim libur tiba. Di sini kamu juga bisa mengadakan acara bersama rekan kerja maupun keluarga. 

Namun, lebih baik jika reservasi terlebih dahulu jika ingin mengadakan acara di sini. 

Lokasi dari kedai ini berada di Jl. Raya Ujungrusi, Kebrajan, Ujungrusi, Kec. Adiwerna, Tegal, Jawa Tengah. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Nah itulah rekomendasi 3 tempat wisata kuliner di Tegal yang bisa bikin kamu ketagihan. Jangan lupa masukan ke dalam list kamu jika berkunjung ke Tegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: