Mauro Zijlstra Beri Sinyal Proses Naturalisasi, Semakin Dekat Bergabung dengan Timnas Indonesia?

Mauro Zijlstra Beri Sinyal Proses Naturalisasi, Semakin Dekat Bergabung dengan Timnas Indonesia?

Mauro Zijlstra Beri Sinyal Proses Naturalisasi, Semakin Dekat Bergabung dengan Timnas Indonesia?-instagram.com/maurozijlstra kolase - tangkapan layar-radarkuningan.id

Sebagai gelandang serang, Mauro melihat bahwa Timnas Indonesia sudah berkembang pesat, terutama dalam hal pertahanan.

Ia juga memberikan pujian kepada Maarten Paes, penjaga gawang naturalisasi, yang menurutnya telah membuat lini belakang Timnas semakin solid.

BACA JUGA:Banyak Pemain Eropa Perkuat Timnas Indonesia, Bahrain tak Lagi Remehkan Skuad Garuda, Begini Katanaya

"Tim ini sudah sangat baik, terutama di lini pertahanan. Kehadiran Maarten Paes membuat tim ini semakin kuat," tambahnya.

Kekuatan Baru untuk Timnas Indonesia

Dengan ambisi besar untuk tampil di Piala Dunia 2026, PSSI terus memperkuat tim melalui program naturalisasi.

Mauro Zijlstra, yang masih berusia 19 tahun, diharapkan dapat menjadi salah satu kekuatan baru yang membawa Timnas Indonesia ke level lebih tinggi.

Sebagai pemain muda yang berpotensi besar, kehadiran Mauro bisa memberikan warna baru dalam permainan Tim Garuda di bawah asuhan Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Media Vietnam Pesimis! Timnas Indonesia Sulit Menang Melawan Bahrain Meski ada Mees dan Eliano, Begini Katanya

Para penggemar tentu berharap Mauro Zijlstra segera bergabung dan memberikan kontribusi maksimal di kompetisi internasional, membawa Garuda terbang lebih tinggi dan mengharumkan nama Indonesia di pentas sepak bola dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: