Sesama Warga Kuningan, Agum Gumelar Percaya Dudy Purwagandhi di Menteri Perhubungan

Sesama Warga Kuningan, Agum Gumelar Percaya Dudy Purwagandhi di Menteri Perhubungan

Agum Gumelar berkomentar terkait diangkatnya Dudy Purwagandhi sebagai Menteri Perhubungan kabinet Merah Putih-ist-Radar Kunigan

RADARKUNINGAN.COM - Mengetahui ada warga Kuningan yang menduduki Kabinet era Prabowo Subianto, Ketua IKAL Lemhannas DPP Jabar sekaligus pernah menjabat sebagai Menteri Perhubungan, Agum Gumelar bangga kepada sosok Dudy Purwagandhi.

Sebagaimana diketahui, Pituin desa Purwasari, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan ditunjuk Prabowo Subianto sebagai Menteri Perhubungan.

BACA JUGA:Malam Keakraban IKAL Lemhannas, Agum Gumelar Tegaskan Tidak Apatis Saat Pemilu

Oleh karenanya, Agum mengatakan, seluruh masyarakat Kuningan harus bergembira dengan kehormatan yang diberikan Presiden Prabowo.

"Ya itu sesuatu yang harus menjadi kegembiraan masyarakat di Kuningan, harus menjadi suatu kehormatan bagi masyarakat Kuningan. Bahwa ada warga Kuningan yang dipercaya oleh presiden Prabowo Subianto untuk menduduki jabatan sebagai Menteri," katanya kepada radarkuningan, Kamis, 24 Oktober 2024 malam.

BACA JUGA:Ketahui Klasemen Kualifikasi Piala Asia U-17 2025: Indonesia Kedua

Dirinya percaya, amanah yang diemban Dudy Purwagandhi, dapat menjadikan perhubungan lebih baik dari kondisi sekarang.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Dudi, selamat melaksanakan tugas, selamat bergabung dengan kabinet merah putih dan tentunya dengan harapan perhubungan yang akan dipimpin nanti, akan jauh lebih berkembang, jauh lebih baik dari kondisi sekarang ini," imbuh Agum.

Di kesempatan tersebut, Agum Gumelar berpesan, agar Menteri Perhubungan yang belul lama dilantik ini harus dapat meningkatkan pelayanan.

BACA JUGA:Tak Perlu Surat dari FIFA, Indonesia Lawan Bahrain tetap Jakarta, Simak

Pasalnya, perhubungan memiliki sifat dalam pelayanan masyarakat.

"Karena, perhubungan ini sifatnya pelayanan kepada masyarakat. Jadi peningkatan dan pelayanan kepada masyarakat ini harus terus ditingkatkan dibawah kepemimpinan Pak Dudi nanti," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: