Kembali, Polsek Garawangi Bagi Sembako Door to Door

Kembali, Polsek Garawangi Bagi Sembako Door to Door

Ilustrasi. Pemberian sembako dari kepolisian, sama halnya seperti yang dilakukan oleh Polsek Garawangi secara door to door.-Dok-Radar Cirebon

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN.COM - Sebagai wujud kepedulian, anggota Polsek Garawangi kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Garawangi dan sekitarnya, Rabu 2 November 2022.

Kapolsek Garawangi IPTU Deden memimpin langsung pembagian paket sembako berisi beras dan mi instan kepada warga kurang mampu secara door to door

Selin itu, Tak sedikit bantuan sembako dari Polsek Garawangi diberikan kepada warga kurang mampu yang ditemui di pinggir jalan.

"Kami punya program "Polsek Garawangi Berbagi" setiap satu pekan sekali. Ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polsek Garawangi terhadap warga yang ada di sekitar," ungkap Kapolsek Garawangi IPTU Deden.

BACA JUGA:Ajak Jurnalis Piknik ke Pangandaran, Ketua DPRD Kuningan Tak Alergi Dikritik

BACA JUGA:Mantul! Posyandu Mawar 3 Desa Karangtengah Dinilai Provinsi Jawa Barat

BACA JUGA:Sosialisasi UU Lalu Lintas, Satlantas Polres Kuningan: Tidak Ada Tilang

Deden menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan sedikit bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu setelah dilanda pandemi Covid-19 ini. 

Menurutnya, wabah Covid-19 yang terjadi selama dua tahun cukup berdampak pada kehidupan masyarakat terutama kalangan jompo, anak yatim dan terlantar.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban mereka. Tidak lupa, sambil berbagi kita tetap sampaikan imbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran wabah Covid-19," ujarnya.

Sementara itu Usep salah satu warga penerima bantuan sembako menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian anggota Polsek Garawangi tersebut. 

BACA JUGA:Ukuran Tempe jadi Lebih Kecil, Siasat Perajin agar Tidak Bangkrut Kala Harga Kedelai Mahal

BACA JUGA:Waspada! Hingga Maret 2023, Kuningan Diprediksi Terjadi Bencana Longsor dan Banjir

BACA JUGA:Anies Baswedan Bakal Datang ke Kuningan, Hadiri HUT Nasdem Bergabung Dalam Jalan Santai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: