Mantul! Posyandu Mawar 3 Desa Karangtengah Dinilai Provinsi Jawa Barat

Mantul! Posyandu Mawar 3 Desa Karangtengah Dinilai Provinsi Jawa Barat

Tim Klarifikasi Lapangan Provinsi Jawa Barat yang dipimpin Lisa Avianti MKM menilai Posyandu Mawar 3 di Balai Desa Karangtengah.-Ist-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN.COM - Setelah lolos seleksi administrasi, Posyandu Mawar 3, Desa Karangtengah, Kecamatan Maleber, kini melaju ke tahapan Klarifikasi Lapangan pada lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Keberhasilan Posyandu Mawar 3 dibuktikan, dengan kedatangan Tim Klarifikasi Lapangan Provinsi Jawa Barat yang dipimpin Lisa Avianti MKM di Balai Desa Karangtengah, Rabu 2 November 2022 pagi.

Atas keberhasilan Posyandu Mawar 3 Desa Karangtengah dinilai Provinsi Jawa Barat, Sekretaris Daerah (Sekda) Sekda Kuningan Dr Dian Racmat Yanuar MSi merasa bangga dan menyampaikan apresiasi

Sekda Dian menyampaikan apresiasi kepada pengurus Posyandu Mawar 3 Desa Karangtengah, yang telah masuk tahap klarifikasi, sekaligus menyambut kedatangan tim Klarifikasi Lapangan Provinsi Jawa Barat.

BACA JUGA:Sosialisasi UU Lalu Lintas, Satlantas Polres Kuningan: Tidak Ada Tilang

BACA JUGA:Alhamdulillah, Melalui Program Rutilahu, Rumah Milik Sinap Jadi Layak Huni

“Alhamdulillah, setelah melalui seleksi administrasi yang ketat dan dinyatakan masuk nominasi 6 besar Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat Tahun 2022," ucap Sekda Dian.

Dikatakan Sekda Dian, Posyandu Mawar 3 Desa Karangtengah akan dilakukan Klarifikasi Lapangan oleh Tim dari Provinsi Jawa Barat. 

"Insya Allah, dengan segala daya dan upaya serta kesungguhan, kami siap dilakukan klarifikasi lapangan oleh tim dari Jawa Barat,” kata Sekda Dian.

Klarifikasi lapangan, dikatakan Sekda Dian, selain menjadi semangat dan motivasi untuk terus mengembangkan dan memajukan Posyandu, juga sebagai tolok ukur hasil capaian pelayanan kepada masyarakat dalam hal kesehatan dan sosial.

BACA JUGA:Waspada! Hingga Maret 2023, Kuningan Diprediksi Terjadi Bencana Longsor dan Banjir

BACA JUGA:Guru dan Siswa Panik, Kebakaran Lahan Nyaris Merembet ke Bangunan SDN 2 Winduhaji

“Kepada Tim Klarifikasi Lapangan Lomba Posyandu Tingkat Jawa Barat Tahun 2022, atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan, saya ucapkan terima kasih atas penilaian dan kepercayaan pada kami dalam lomba ini," tutur Sekda Dian.

Sekda Dian berharap, dapat masukan dan arahan terkait penyelenggaraan, perkembangan dan program inovasi Posyandu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: