Jaring Suara untuk DPRD Kuningan, Bacaleg Abdul Haris Buka Bersama Bareng Warga

Jaring Suara untuk DPRD Kuningan, Bacaleg Abdul Haris Buka Bersama Bareng Warga

Bacaleg Abdul Haris buka bersama denfan warga Kertawinangun, Kecamaran Cidahu, Kuningan, Selasa petang 28 Maret 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Kendati pelaksanaan Pileg 2024 masih cukup lama, namun bukan halangan bagi Abdul Haris untuk bersilaturahmi dengan warga.

Bacaleg dari PAN itu rajin menemui dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Bahkan dalam sehari, Abdul Haris bisa menyambangi dua desa beda kecamatan.

 
Bacaleg yang maju dari Dapil Kuningan 3 itupun terua berusaha menjaring suara demi memuluskan langkahnya menuju gedung DPRD Kuningan.
 
Seperti yang dilakukannya Selasa sore 28 Maret 2023. Haris menemui warga Desa Ciomas, Kecamatan Ciawigebang dan dilanjutkan di Desa Kertawinangun, Kecamatan Cidahu.
 
Di Desa Ciomas, Haris memilih agenda silaturahmi dengan dikemas mancing bersama. Warga di Ciomas sendiri menyambut kehadiran Haris dan menyampaikan berbagai aspirasinya. Dengan sabar, pria yang berpofesi sebagai pengacara itu mendengarkan curhatan warga.
 
 
Menurut Haris, silaturahmi bareng warga Ciomas ini berlangsung santai. Apalagi warga yang hadir ikut mancing di kolam yang sudah disediakan.
 
"Alhamdulillah respon dari masyarakat sangat positif. Saya bersyukur warga nampak senang dengan acara mancing bersama ini," tutur Haris, Selasa malam 28 Maret 2023.
 
Usai dari Ciomas, Haris melanjutkan silaturahmi bersama warga Kertawinangun. Di desa ini, rupanya Haris sudah ditunggu warga. Momen ini juga dimanfaatkannya debgan menggelar buka bersama.
 
 
"Kebetulan saya diundang oleh warga untuk hadir dalam silaturahmi ini. Selain silaturahmi, warga juga buka bersama," katanya.
 
Haris menambahkan, sejumlah agenda bertemu langsung dengan masyarakat sudah dirancangnya. Disamping warga, dirinya juga kerap menemui pesepakbola yang ada di Dapil Kuningan 3.
 
"Jalinan komunikasi itu sangat penting. Saya berusaha memenuhi undangan dari masyarakat. Dan mereka juga welcome terhadap kehadiran saya," sebut Haris.
 
 
Dalam Pileg 2024, Abdul Haris memutuskan untuk bersaing dengan calon lainnya untuk DPRD Kuningan. Dia memilih maju dari Dapil Kuningan 3 karena sejak awal membangun silaturahmi dengan warga di daerah pemilihan ini.
 
"Semoga saja langkah saya ini mendapatkan berkah. Tujuan saya mencalonkan diri yakni ikut membangun Kabupaten Kuningan," pungkas Haris. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: