Berikut 5 Ciri Kucing Pembawa Rezeki yang Perlu Diperhatikan, Benarkah Bisa Datangkan Rezeki?

Selasa 21-11-2023,03:00 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM - Jangan heran kalau kalian ditimpa rezeki yang berlimpah karena memelihara kucing, ternyata inilah 5 ciri kucing pembawa rezeki.

Kucing sendiri merupakan hewan peliharaan yang menggemaskan dan banyak digemari manusia. Bukan hanya penampilannya yang lucu, siapa sangka ternyata ada juga ciri kucing pembawa rezeki kepada majikannya.

Kekayaan memang bisa datang dari mana saja, dan terkadang datang dari jalan yang tidak terduga. Tapi siapa yang menduga-duga bahwa rezeki yang datang karena kucing peliharaan.

Kucing tidak hanya memiliki penampilan dan perilaku yang menggemaskan, tapi juga kucing terkenal sebagai hewan yang paling disayang oleh Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Mengetahui Umur Kucing Betina Untuk Siap Masa Kawin, Kenali Tanda-Tandanya!

Diketahui bahwa semasa hidupnya, terdapat kucing kesayangan Rasulullah SAW yang bernama Muezza.

Dan kucing juga termasuk hewan yang jauh dari kata najis, berbeda dengan anjing yang diharamkan bagi Muslim untuk menyentuhnya.

Nah, lalu terdapat juga beberapa pernyataan tentang kucing pembawa rezeki atau jenis kucing yang bisa membawa keberuntungan pada majikannya.

Apakah hal tersebut benar adanya? Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut mari kita simak penjelasan lengkap tentang ciri kucing pembawa rezeki berikut.

BACA JUGA:Praktis! Begini Cara Mengolah Ikan untuk Dijadikan Makanan Kucing

5 Ciri Kucing Pembawa Rezeki yang Bisa Dipelihara

Siapa sih yang gak mau diberikan rezeki yang berlimpah? Rezeki bisa datang berbentuk apa saja, seperti kebahagiaan, keselamatan, kesehatan, dan bisa juga berbentu materi.

Oleh karena itu, untuk kalian yang memelihara kucing di rumah, pastikan ciri kucing pembawa rezeki berikut ini ada pada kucing peliharaan kalian.

1. Kucing yang tak buang air sembarangan

Ciri kucing pembawa rezeki yang pertama adalah tidak membuang air sembarangan. Sebagai majikannya, kalian perlu menyediakan tempat khusus untuk buang air si kucing.

Nah, biasanya pemelihara kucing akan menyediakan litter atau pasir khusus untuk buang air kucing di rumah.

BACA JUGA:Inilah 7 Jenis Ikan Terbaik yang Cocok Dijadikan Makanan untuk Kucing Ras, Pemilik Anabul Wajib Tahu

Kategori :