Ini Dia 6 Kelebihan Janda Bolong Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menanamnya

Rabu 29-11-2023,11:38 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

Manfaat lainnya menanam tanaman janda bolong adalah dapat meningkatkan kualitas udara dan membantu mengontrol kelembapan di dalam rumah (humidity). Itu bisa membuat udara di dalam ruangan menjadi lebih baik, bersih, dan sejuk.

Berdasarkan penelitian NASA tentang udara bersih, tanaman berdaun besar dan lebar, termasuk tanaman monstera, dapat secara efektif menghilangkan racun tertentu dari udara seperti formaldehida, amonia, benzena, trichloroethylene, dan xylene. 

5.Meningkatkan Kualitas Hidup

Tak hanya dapat membantu mengurangi tingkat stres, menanam tanaman hias janda bolong juga bisa memberikan manfaat terapeutik, termasuk mengurangi kecemasan, depresi, dan bahkan mengurangi tingkat keparahan gejala demensia pada penderita. Alasan inilah yang membuat menanam tanaman monstera dapat meningkatkan kualitas hidup Anda dan seluruh anggota keluarga di rumah.

6.Menjadi Simbol Kebahagiaan

Dalam bahasa bunga Victoria, tanaman hias monstera menjadi simbol hubungan yang mendalam, kebahagiaan, dan rencana besar. Lebih lanjut, dalam tradisi Tiongkok, tanaman monstera juga menjadi simbol panjang umur, kesehatan, kemakmuran, dan penghormatan kepada orang tua dan leluhur. Dengan menanam tanaman ini di rumah, kebahagiaan dan kesejataran hidup diharapkan selalu menghampiri seluruh anggota keluarga

Demikian artikel mengenai Ini Dia 6 Kelebihan Tanaman Hias Janda Bolong Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Menanamnya.

Kategori :