Inilah 6 Pajangan Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Apa Kamu Juga Punya?

Jumat 01-12-2023,09:53 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

Anda dapat memelihara ikan koi di rumah Anda untuk meningkatkan energi positif. Ikan jenis ini bukan hanya simbol keberuntungan dan pembawa hoki, tetapi mereka juga bisa menghiasi ruangan.

2. Lukisan ikan koi

Nah, selain akuarium tadi untuk kalian yang memiliki hobi seni, pajangan rumah pembawa rezeki menurut fengshui selanjutnya adalah lukisan ikan koi.

Ikan koi melambangkan kekayaan, keberuntungan, dan hubungan yang bahagia dalam feng shui. Jika Anda tidak memiliki kolam ikan di rumah, Anda bisa melukis ikan koi dengan warna cerah.

3. Tanaman hias janda bolong

Pajangan rumah pembawa rezeki menurut fengshui berikutnya ini adalah tanaman hias janda bolong atau memiliki nama latin monstera adansonii.

BACA JUGA:Benarkah Janda Bolong Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya? Yuk Simak Disini Faktanya

Tanaman hias tropis yang berasal dari Amerika Tengah ini memiliki keunikan pada daunnya yang berlubang dan cocok sekali menjadi tanaman hias dalam ruangan atau indoor.

Ini bagus untuk area Ketenaran dan Pengakuan (Li) di rumah Bunda karena memiliki sifat pemurni udara. 

Tanaman hias hijau yang masih hidup ini berfungsi sebagai representasi unsur kayu yang dapat menghidupkan api di wilayah "ketenaran".

4. Cermin

Siapa di rumah yang tidak memiliki cermin? Tentunya dapat dipastikan bahwa semua rumah memiliki cermin untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Inilah 3 Tempat Meletekan Janda Bolong Menurut Fengshui agar Menarik Rezeki dan Keberuntungan

Tapi siapa yang menyangka bahwa barang yang sering kita temui dan gunakan setiap hati ini ternyata termasuk dalam pajangan rumah pembawa keberuntungan menurut fengshui.

Dianggap sebagai salah satu dekorasi rumah yang membawa keberuntungan, cermin harus diletakkan sekitar 1,5 meter dari permukaan lantai.

5. Patung kucing atau meneki neko

Nah, pajangan rumah pembawa rezeki menurut Fengshui berikutnya ini berasal dari kebudayaan Jepang, yaitu patung kucing atau maneki neko.

Anda pasti pernah melihat dekorasi kucing atau maneki neko berayun-ayun, kan? Ya, orang percaya bahwa tangan itu membawa energi positif ke rumah.

BACA JUGA:Berikut 7 Ide Nama Kucing Bermakna Rezeki dan Keberuntungan pada Pemiliknya

6. Lonceng Angin

Nah, masih sama dalam kebudayaan Jepang dan Asia, pajangan rumah pembawa rezeki dan keberuntungan yang terakhir adalah lonceng angin.

Kategori :