Inilah 6 Pajangan Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Apa Kamu Juga Punya?

Jumat 01-12-2023,09:53 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM – Di dalam rumah kalian pastinya ada setidaknya satu pajangan rumah bukan? Nah, tahukah kalian bahwa terdapat beberapa pajangan rumah pembawa keberuntungan menurut Fengshui

Nah, menjadi sebuah eleman yang wajib ada bagi setiap rumah, entah itu foto keluarga ataupun tanaman hias menjadi pajangan rumah atau dekorasi rumah.

Elemen ini tidak hanya menambah kesan aesthetic pada rumah, tapi juga dalam kepercayaan Fengshui, yang mana adalah filosofi kuno Tiongkok juga membawa kesan terhadap rumah kalian.

Beberapa dekorasi rumah bisa jadi membawa kesialan dan enegi negatif kepada rumah kalian, tapi sebagian lagi ada beberapa pajangan rumah pembawa keberuntungan.

BACA JUGA:Inilah 3 Tempat Meletekan Janda Bolong Menurut Fengshui agar Menarik Rezeki dan Keberuntungan

Nah, apakah kalian punya beberapa pajangan rumah pembawa keberuntunan menurut fengshui berikut ini?

6 Macam Pajangan Rumah Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

Setiap orang rumah pasti ingin memiliki rumah yang memiliki energi positif dan selalu memberikan vibes nasib baik kepada penghuninya.

Percaya bahwa rumah yang ditinggalinya tersebut akan menjadi awal perubahan dari awal mula terbukanya pintu rezeki dan keberuntungan.

Nah, kalian bisa menerapkan ilmu Fengshui dengan menggunakan beberapa jenis dekorasi rumah atau pajangan rumah pembawa keberuntungan berikut.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Depan Rumah yang Dipercaya Sebagai Pembawa Keberuntungan, Yuk Pelihara!

1. Akuarium

Siapa dari kalian yang memiliki hobi memelihara ikan di rumahnya? 

selain memenuhi hajat hobinya, siapa yang sangka bahwa akuarium tempat kalian menampung ikan peliharaan kalian termasuk dalam pajangan rumah pembawa keberuntungan menurut Fengshui.

Dipercaya bahwa elemen air di dalam rumah dapat mengalirkan rezeki yang berbeda kepada penghuninya.

Anda dapat menambahkan elemen air, seperti akuarium, untuk menghasilkan energi positif, tetapi hindari meletakkannya di dekat pintu atau di dalam kamar tidur.

BACA JUGA:3 Manfaat Tanaman Sirih Gading, Membawa keberuntungan dan Ketenangan Bagi Pemiliknya!

Kategori :