Di Percaya Membawa Keberuntungan, Yuk Simak Jenis Tanaman Hias Menurut Fengshui Yang Membawa Keberuntungan

Sabtu 02-12-2023,19:25 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Siapa sih yang tak mengenal tanaman hias? pastinya kita sering kali menjumpai tanaman hias di sekitar kita seperti rumah, lapangan, kebun, sekolah dan masih banyak lagi.

Banyak orang memelihara tanaman hias untuk di jadikan pajangan untuk memperindah tempat, lingkungan atau ruangan sekitar.

Namun tahukah kamu ternyata ada beberapa tanaman hias menurut Fengshui yang membawa keberuntungan bagi para pemiliknya?

Kira-kira jenis apa saja yang termasuk tanaman hias membawa keberuntungan menurut Fengshui?

BACA JUGA:3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui Jika Diletakan Di Kamar Mandi, Dan Memberikan Kesan Estetik

Berikut Jenis Tanaman Hias Menurut Fengshui Yang Membawa Keberuntungan

1.Bambu Keberuntungan 

Lucky bamboo atau bambu keberuntungan adalah salah satu tanaman yang mudah tumbuh di dalam rumah dan membuat pemandangan di dalam rumah tampak lebih menarik. Desain & dekorasi rumah tangga dapat dengan mudah dimodifikasi dengan tambahan tanaman menarik ini.

Jumlah batang pada tanaman bambu keberuntungan dipercaya sebagai penentu keberuntungan Anda. Aturan Feng Shui Cina dengan jelas menyatakan bahwa tanaman bambu keberuntungan bertindak sebagai perwakilan dari lima elemen alami Feng Shui. Ini adalah simbol kemakmuran dan keberuntungan.

BACA JUGA:Tanaman Janda Bolong Membawa Keberuntungan Menurut Ilmu Feng Shui Filosofi Kuno Tiongkok

2.Kemangi

Tanaman kemangi merupakan salah satu tanaman yang sangat menguntungkan dalam agama Hindu.

Orang India menanamnya di rumah dan memuja tanaman ini selama bertahun-tahun. Kemangi memiliki kekuatan untuk membasmi energi negatif dan mikroorganisme berbahaya. Ini juga berfungsi sebagai obat ayurveda.

3.Tanaman Anggrek

Menurut Feng Shui, tanaman indah dengan bunga ini membawa rejeki dan keberuntungan. Tanaman ini merangsang dan membawa keberuntungan dalam hubungan dan lebih mungkin bagi orang yang menginginkan hubungan yang sehat dan sifat positif.

Kategori :