Yuk Simak 5 Jenis Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Ternyata Ada Janda Bolong!

Sabtu 02-12-2023,20:06 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Ada banyak sekali jenis tanaman yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari, salah satu yang paling sering kita jumpai adalah tanaman hias yang biasa di tanam di sekitar rumah.

Ada banyak sekali jenis tanaman hias yang cukup populer di tanam, biasanya tanaman hias yang di tanam memiliki daun atau akar yang unik sehingga menjadi pusat perhatian.

Namun ada juga orang yang menanam tanaman hias untuk mendapatkan keberkahan atau keberuntungan dari tanaman hias tersebut.

Ada beberapa jenis tanaman hias pembawa keberuntungan menurut Fengshui , kira-kira apa saja ya?

BACA JUGA:Jamin Bawa Hoki! Ini Dia Manfaat Menanam Janda Bolong Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

Berikut Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

1.Janda bolong

Tanaman pertama yang dapat membawa keberkahan dan keberuntungan adalah janda bolong.

Tanaman ini memiliki keunikan dari segi daun yang memiliki lubang lubang besar yang menutupi permukaan daunnya, sehingga di sebut dengan sebutan janda bolong.

Janda bolong memiliki banyak manfaat serta keberuntungan bagi para pemiliknya salah satu manfaatnya adalah  untuk kesehatan yaitu mengurangi stress menambah produkvitivas kerja dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:Bukan Hanya Sekedar Tanaman Hias! Ternyata Janda Bolong Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya Lho

2.Pohon Uang

Pohon uang atau Pachira adalah jenis tanaman yang dipercaya bisa membawa keberuntungan finansial untuk pemiliknya. Para pemilik pachira sering kali akan mengepang batangnya secara bersamaan karena akan membawa keberuntungan.

Dianjurkan memilih batang yang berjumlah tiga atau lima untuk dijalin bersamaan, dan tidak memilih angka empat yang umumnya dianggap sebagai angka sial.

3.Tanaman Karet 

Kategori :