Ada Sirih Gading Emas! Ini Dia Daftar Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di dalam Rumah

Minggu 03-12-2023,19:44 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

Meskipun memiliki nama bambu cina, tanaman ini berasal dari Afrika. Bambu rezeki dipercaya dapat memberikan kedamaian, kesehatan, dan juga kasih sayang di dalam rumah. Hal ini dikarenakan dengan bentuknya yang rimbun dan runcing.

BACA JUGA:Inilah 6 Jenis Tanaman Hias Gantung Pembawa Hoki dalam Fengshui, Tarik Energi Positif

4.Sirih gading emas

 

Tanaman ini menjadi tanaman yang memiliki daya tarik dan juga tampilan yang memikat, tanaman ini memiliki bentuk yang unik dan juga cantik yang terlihat pada daunnya yang bewarna emas.

Tanaman ini memiliki beragam manfaat untuk di tanam di rumah, salah satunya adalah memperindah rumah dan juga membuat udara di sekitar menjadi lebih baik dan segar.

5.Bougenville

Bunga kertas lebih dikenal dengan nama bougenville yang diambil dari nama ilmiahnya, yaitu Bougainvillea. Bougenville merupakan tanaman hias paling populer saat ini. Tanaman yang satu ini dipercaya sebagai tanaman pembawa hoki berupa keharmonisan dalam keluarga.  

Selain dianggap sebagai pembawa hoki, ternyata bunga kertas mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan, seperti menyembuhkan penyakit hepatitis dan mengatasi masalah kewanitaan. Bougenville memiliki warna cerah menarik dan tumbuh dengan rimbun hingga 10 meter. 

Sekian artikel mengenai tanaman hias pembawa keberuntungan di rumah, semoga membantu para pembaca menambah wawasan mengenai artikel ini.

Kategori :