Ini Dia 5 Kelebihan Janda Bolong Menurut Ilmu Fengshui, Benarkah dapat Membawa Keberuntungan?

Selasa 05-12-2023,14:27 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Janda bolong atau yang biasa di sebut dengan tanaman monstera adalah salah satu tanaman hias yang cukup populer saat ini.

Tanaman ini memiliki bentuk fisik yang unik yang menjadikan tanaman hias ini mulai banyak di tanam oleh para pecinta tanaman hias.

Keunikan tanaman janda bolong ini terletak pada daun yang dimilikinya, memiliki lubang yang besar pada area sekitar daun menjadi daya tarik tanaman hias ini.

Ada kelebihan janda bolong menurut ilmu fengshui yang di sebut-sebut memiliki banyak manfaat serta keberuntungan yang di peroleh bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Ada Janda Bolong dan Sirih Gading, Yuk Simak 7 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Rumah Menurut Fengshui

Apa saja kira kira kelebihan menanam janda bolong ini di rumah?

Berikut Kelebihan Janda Bolong 

1.Baik untuk kesehatan mata

Bosan harus di rumah saja agar terhindar dari risiko virus corona? Atau Anda merasa bosan karena sedang tidak ada yang dikerjakan? Nah, bila memiliki waktu luang, cobalah memelihara dan memandang tanaman janda bolong yang tumbuh dengan indah.

Dibandingkan melihat layar komputer atau smartphone, menatap daun hijau seperti janda bolong tentunya jauh lebih bermanfaat untuk penglihatan Anda.

Meluangkan waktu untuk memandang tumbuhan hijau dapat memberikan efek relaksasi untuk mata dan tubuh. Selain itu, rumah akan tampak lebih cantik sehingga Anda pun betah berlama-lama di rumah.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Dalam Rumah Menurut Fengshui, Adakah Punyamu?

2 Membersihkan Udara

Tanaman janda bolong juga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas udara. Segala jenis tumbuhan dapat membantu meningkatkan kualitas udara di sekitar Anda, tak terkecuali janda bolong.

Dengan kata lain, memelihara tanaman janda bolong di rumah dapat membantu meningkatkan kualitas udara. Hal ini khususnya dirasakan jika Anda menempatkan tumbuhan tersebut pada lokasi yang tepat.

Kategori :