Memiliki Mitos Tanaman Pembawa Sial, Inilah 7 Jenis Sirih Gading yang Cantik dan Elegan untuk Hiasan Rumah

Jumat 08-12-2023,22:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Jenis sirih gading silver terbilang cukup langka dan sulit ditemukan. Sehingga harganya lebih mahal dibandingkan jenis tanaman lainnya.

4. Sirih gading ungu

Jenis sirih gading ini hanya tumbuh di wilayah dingin dan lembab. Sehingga, sirih gading ungu cocok ditanam di daerah dataran tinggi.

BACA JUGA:Pesona Cantiknya Sirih Gading Merambat di Dinding, Bikin Hunian Teduh Alami

5. sirih gading Jade photos 

Sirih gading jenis ini mudah untuk dirawat. Sirih gading Jade photos memiliki daun berbentuk hati dan berwarna hijau gelap.

5. Gading kuning

Seperti namanya, sirih gading ini memiliki warna kuning cerah yang cantik. Daunnya kecil, namun tumbuh banyak dalam satu tangkai. 

Sirih gading kuning mudah dirawat di rumah, cukup dengan menggunakan pot kecil atau sedang, siram dengan air yang cukup dan pastikan tanahnya lembap.

6. Gading hijau

Gading hijau memiliki bentuk lebih kecil dibandingkan jenis tanaman sirih gading lainnya. Meski begitu, jenis gading hijau adalah jenis sirih gading yang memiliki daun paling lebat.

BACA JUGA:Cara Mencegah Sirih Gading Merambat ke Dinding, Perhatikan! Indah dan Mudah di Lakukan

7. Cebu Blue Pothos

Cebu Blue Pothos merupakan jenis sirih gading yang memiliki karakteristik daun atraktif berbentuk oval, dan memiliki tingkat adaptasi yang baik.

Itulah beberapa jenis tanaman sirih gading yang bisa kamu pilih sebagai koleksi tanaman hias yang mempercantik rumahmu.***

Kategori :